Liga I

Persib Anggap Lawan PSM Makassar Sangat Krusial

Persib kini tertinggal dua poin dari PSM, sehingga mereka tak boleh kehilangan angka lagi jika ingin menjaga asa merebut gelar juara

Persib Anggap Lawan PSM Makassar Sangat Krusial
Pelatih Persib Bandung Mario Gomez 

TRIBUN-TIMUR.COM - Setelah gagal mengkudeta PSM Makassar di puncak klasemen sementara Liga I, Persib Bandung berbenah sebelum terbang ke Makassar.

Pertemuan antara PSM Makassar dan Persib di Stadion Mattoanging Andi Mattalatta, Rabu (24/10) nanti, dipastikan akan berjalan seru dan menarik.

Pasalnya hasil pertandingan ini akan menjadi penentu siapa yang akan menjadi pemuncak klasemen.

Persib kini tertinggal dua poin dari PSM, sehingga mereka tak boleh kehilangan angka lagi jika ingin menjaga asa merebut gelar juara.

“Pertandingan (melawan Persebaya) sudah selesai. Kami akan menatap pertandingan selanjutnya. Lawan PSM Makassar sangat krusial bagi kami untuk merebut posisi puncak klasemen,” ujar Mario Gomez, pelatih Persib Bandung.

Ia menyebut, kekalahan atas Persebaya, Sabtu (20/10) malam, bukan karena strategi yang diterapkan pelatih Djajang Nurjaman bagus. Melainkan karena para pemainnya banyak melakukan kesalahan.

“Masalahnya bukan pada strategi lawan, tapi kami membuat kesalahan-kesalahan. Ada beberapa kesalahan yang membuat kami kebobolan. Bukan kesalahan kecil. Kami melakukan kesalahan yang fatal,” cetus Gomez.

Mulai dari
Waspadai Bauman
Halaman
Penulis: Alfian
Editor: Muh. Irham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved