Ini Dia Pemenang AHSC PT AHM, Hadiahnya Motor Hingga Beasiswa Kuliah

Dari kontes yang berlangsung selama dua hari itu, terpilih enam peserta sebagai pemenang dari tiga kategori penilaian yang dilakukan.

Ini Dia Pemenang AHSC PT AHM, Hadiahnya Motor Hingga Beasiswa Kuliah
EDI HERMAWAN
Tiga pemenang utama event bertajuk The 9th Astra Honda Skill Contest (AHSC) for Vocational School 2018. 

Laporan Wartawan TribunBantaeng.com, Edi Hermawan

TRIBUNBANTAENG.COM, CIKARANG - 40 pelajar SMK binaan main dealer PT Astra Honda Motor (AHM) dari seluruh Indonesia beradu skill lewat event Astra Honda Skill Contest (AHSC) 2018 di SMK MM2100 Cikarang, Bekasi, 16-17 Oktober 2018.

Dari kontes yang berlangsung selama dua hari itu, terpilih enam peserta sebagai pemenang dari tiga kategori penilaian yang dilakukan.

Juara 1 adalah Syahroni siswa SMKN 1 Bendo, Kabupaten Magetan, Jawa Timur, binaan main dealer PT Mitra Pinasthika Mulia dengan total nilai 348,8.

Juara 2 adalah Mochamad Hadi Fachmi siswa SMK Muhammadiyah 2 Genteng, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur binaan main dealer PT Mitra Pinasthika Mulia dengan total nilai 324,4.

Juara 3 adalah Dimas Wahyu Al Amin, siswa SMK Muhammadiyah 1 Imogiri, binaan main dealer Astra Motor Yogyakarta dengan total nilai 320,4.

Juara harapan satu adalah Rizky Irvan Maulana, siswa SMK Wiraswasta Cimahi, binaan main dealer PT Daya Adicipta Motora dengan total nilai 312,4.

Juara harapan dua adalah Abdul Karim, pelajar SMK Karya Nasional Majalengka, binaan main dealer PT Daya Adicipta Motora dengan total nilai 302,4.

Juara harapan tiga adalah Supardi, pelajar SMK Baramuli, binaan main dealer Astra Motor Makassar dengan total nilai 301,6.

Tiga pemenang utama juga mendapat uang tunai, serta sepeda motor. Untuk juara 1 uang Rp 8 juta, beasiswa pendidikan di Politeknik Manufaktur Astra, serta motor Honda PCX untuk sekolahnya.

Halaman
12
Penulis: Edi Hermawan
Editor: Nurul Adha Islamiah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved