Bank Sulselbar FC Optimistis Hadapi PSAD di Babak 8 Besar Wali Kota Cup 2018

Melawan PSAD, kubu tim Bank Sulselbar enggan jumawa atau tidak mau memandang sebelah mata kendati mencatat hasil gemilang

Bank Sulselbar FC Optimistis Hadapi PSAD di Babak 8 Besar Wali Kota Cup 2018
HANDOVER
Tim sepakbola Bank Sulselbar FC akan menghadapi tim PSAD hari ini, Senin (15/10/2018) pada babak 8 besar pada ajang Turnamen Sepakbola Piala Walikota Cup 2018 di Lapangan Hasanuddin, Makassar. 

Laporan wartawan Tribun timur Ilham Mulyawan

TRIBUN-TIMUR.COM MAKASSAR --– Tim sepakbola Bank Sulselbar FC akan menghadapi tim PSAD hari ini, Senin (15/10/2018) pada babak 8 besar pada ajang Turnamen Sepakbola Piala Walikota Cup 2018 di Lapangan Hasanuddin, Makassar.

Melawan PSAD, kubu tim Bank Sulselbar enggan jumawa atau tidak mau memandang sebelah mata kendati mencatat hasil gemilang sejak babak penyisihan grup.

Baca: Meski Selamat dari Gempa dan Tsunami, Pria Asal Bandung Ini Enggan Kembali ke Palu

Baca: Evi Masamba Pernah Lakoni Profesi Penyanyi Elekton, Mantan Rekan Beberkan Honornya

“PSAD adalah tim bagus dan kompak karena sudah lama berlatih bersama. Sejauh ini Mereka pun tampil bagus di ajang ini. Tapi saya percaya dengan kemampuan dan motivasi pemain, “ujar Manajer tim, Ari Hidayat.

Sayangnya, dalam laga ini mereka tidak bisa diperkuat dua dua stoper inti, Imam Susanto dan Supriadi, meski begitu pihaknya tidak mau pesimistis, toh tim pelatih sudah menyiapkan pemain pengganti.

“Tahun lalu kami juga lolos di babak 8 besar. Target kami tahun ini tentu harus meraih hasil yang jauh lebih baik lagi, “ia menambahkan. (*)

Penulis: Ilham Mulyawan
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved