Flyboarder Asal Belanda Siap Atraksi di Pantai Losari

Untuk flyboard performance, Hendra mengatakan beberapa atlet profesional dari Belanda telah siap menunjukkan skilnya.

Flyboarder Asal Belanda Siap Atraksi di Pantai Losari
abdiwan/tribuntimur.com
Kadispora Makassar A Hendra Hakamuddin bersama sejumlah flyboarder profesional dalam konfrensi pers, di Hotel Raising Makassar, Selasa (9/10/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Fahrizal Syam

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Makassar akan menggelar kejuaraan Jetski Wali kota cup dan fly board performa act, di Anjungan Pantai Losari Makassar 10-14 Oktober 2018.

Kadispora Kota Makassar, A Hendra Hakamuddin mengatakan, ada empat negara yang akan tampil pada kejuaraan jetski, sementara untuk fly board, beberapa atlet profesional dalam dan luar negeri siap tampil.

"Flyboard akan dilaksnakan 10-11 Oktober, sementara jetski tanggal 13-14. Ada empat negara termasuk Indonesia yang akan tampil, dengan target 100 peserta," ungkap Hendra dalam konfrensi pers di Hotel Raising makassar, Selasa (9/10/2018).

Untuk flyboard performance, Hendra mengatakan beberapa atlet profesional dari Belanda telah siap menunjukkan skilnya.

"Bukan hanya flyboard, mereka juga bawa alat sendiri yakni hoverboard dan jetpack air. Ini masih sangat jarang di Indonesia. Mereka akan menghibur para pengunjung di F8 nantinya," bebernya.

Untuk Jetski Wali Kota Cup, sejumlah atlet akan bertanding di tujuh kelas, dengan memperebutkan hadiah total ratusan juta rupiah.

Salah seorang atlet jetski Belanda, Sipke Jacob Oenama mengatakan, ia sangat terkesan dengan Kota Makassar, dan tak sabar tampil di Pantai Losari.

"Saya sangat terkesan, dari pertama tiba di bandara, masyarakat sangat ramah. Makanannya juga enak, dan saya sempat juga ke ppantai melihat mesjid yang sementara dibangun itu," ungkapnya.

Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved