Deng Ical Buka Turnamen Futsal Nine Cup XII

Deng Ical meminta kepada seluruh peserta agar bersama-sama menyukseskan turnamen futsal Nine Cup ini.

Deng Ical Buka Turnamen Futsal Nine Cup XII
fahrizal/tribun-timur.com
Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal MI membuka secara resmi Turnamen Futsal Nine Cup XII yang diselenggarakan oleh SMAN 9 Makassar, Minggu (7/10/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Fahrizal Syam

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Wakil Wali Kota Makassar Syamsu Rizal MI membuka secara resmi Turnamen Futsal Nine Cup XII yang diselenggarakan oleh SMAN 9 Makassar, Minggu (7/10/2018).

Turnamen yang berlangsung 7-27 Oktober, diikuti 52 sekolah yang terdiri dari tingkat SMA 35 tim dan SMP 16 tim se-Sulawesi Selatan.

Para peserta akan memperebutkan hadiah uang tunai puluhan juta dan piala bergilir. Dalam sambutannya, Deng Ical meminta kepada seluruh peserta agar bersama-sama menyukseskan turnamen futsal Nine Cup ini.

"Jangan menganggap bahwa kompetisi ini hanya milik SMAN 9 Makassar. Bukan, tetapi turnamen ini adalah milik kita semuanya, agar semua yang ikut dalam turnamen ini bisa merasakan kompetisi milik bersama," jelasnya.

Baca: Ketua KONI Pangkep Buka Turnamen Futsal IKA Smansa

Baca: Ikut Berduka Atas Musibah di Sulteng, Panitia Undur Futsal Bupati Luwu Utara Cup 3

Selain itu, ia berharap dalam turnamen futsal ini akan lahir pesepak bola muda yang berbakat, sehingga nantinya bisa ikut mewakili Kota Makassar pada ajang porda selanjutnya.

"Semoga di ajang porda berikutnya, ada pesepak bola yang handal lahir dari turnamen futsal ini untuk mewakili Kota Makassar," katanya.

Sementara Kepala Sekolah SMAN 9 Makassar, Andi Supardi Gading berharap turnamen yang setiap tahun diadakan bisa berlangsung dengan baik dan lancar hingga selesai.

"Saya harap semua peserta dapat menjaga keamaan dan ketertiban sekolah selama pertandingan ini berlangsung," ujarnya.(*)

Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved