Dollah Mando Janji Kembangkan Kawasan Wisata Datae

Alumnus Fakultas Pertanian Unhas Makassar itu memaparkan rencananya mengembangkan potensi yang dimiliki Sidrap.

Dollah Mando Janji Kembangkan Kawasan Wisata Datae
amiruddin/tribunsidrap.com
Plt Bupati Sidrap, Dollah Mando bersilaturahim dengan warga di Kecamatan Panca Lautang, Sidrap, Sulawesi Selatan (Sulsel), Kamis (4/10/2018). 

Laporan Wartawan TribunSidrap.com, Amiruddin

TRIBUNSIDRAP.COM, PANCA LAUTANG - Plt Bupati Sidrap, Dollah Mando bersilaturahim dengan warga di Kecamatan Panca Lautang, Sidrap, Sulawesi Selatan (Sulsel), Kamis (4/10/2018).

Dalam kunjungannya di kecamatan yang berbatasan dengan Kabupaten Soppeng tersebut, Dollah Mando didampingi Kadis Pendidikan Sidrap Nurkanaah, Kadis Satpol-PP dan Damkar Sidrap Hidayat, dan pejabat lainnya.

Di hadapan warga Panca Lautang, Bupati Sidrap terpilih periode 2018-2023 itu, mengajak warga bersama-sama membangun Sidrap.

"Warga yang berada di Panca Lautang harus meningkat perekonomiannya. Caranya, salah satunya dengan meningkatkan hasil tangkapan ikan di Danau Sidenreng yang ada di sini," katanya.

Baca: Dollah Mando Periksa Kendaraan Dinas Milik Pemkab Sidrap

Baca: Dollah Mando Minta Kepala SKPD di Sidrap Tingkatkan Kedisiplinan

Selain itu, alumnus Fakultas Pertanian Unhas Makassar itu memaparkan rencananya mengembangkan potensi yang dimiliki Sidrap.

Salah satunya mengembangkan Kawasan Wisata Datae di Kecamatan Watang Pulu.

"InsyaAllah dalam waktu dekat ini kita akan benahi kawasan wisata tersebut. Begitupun potensi wisata lainnya, kita akan kembangkan," tuturnya.

Dollah Mando juga berencana melakukan pemugaran dan pembangunan masjid di sejumlah wilayah di Sidrap, agar masyarakat lebih nyaman beribadah.(*)

Penulis: Amiruddin
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved