Gempa di Sulteng

Hotel Claro Makassar Sumbang Rp 250 Juta Untuk Korban Bencana Gempa Palu dan Donggala

Bantuan ini merupakan wujud kepedulian jajaran manajemen hotel terhadap musibah yang menimpa masyarakat di Palu dan Donggala.

Hotel Claro Makassar Sumbang Rp 250 Juta Untuk Korban Bencana Gempa Palu dan Donggala
TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR
Ketua PHRI Sulsel Anggiat Sinaga (kedua kiri). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Hasrul

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Manajemen Hotel Claro Makassar by Phinisi Hospitality turut memberikan bantuan kepada korban bencana alam di Sulawesi Tengah (Sulteng).

Bantuan tersebut dikumpulkan dari manajemen dan jajaran pengelola hotel yang tergabung di bawah bendera Phinisi Hospitality dengan jumlah Rp 250 juta.

General Manager Hotel Claro Makassar, Anggiat Sinaga mengatakan, bantuan ini merupakan wujud kepedulian jajaran manajemen hotel terhadap musibah yang menimpa masyarakat di Palu dan Donggala.

Baca: PT GMTD Buka Donasi Bantu Korban Gempa Bumi di Palu dan Donggala

Baca: Kalla Group Suplai Logistik dan Ribuan Makanan Siap Konsumsi Untuk Korban Gempa

"Kami turut prihatin atas musibah yang menimpa saudara-saudara kita yang ada di Palu dan Donggala. Untuk itulah, kami dari Hotel Claro Makassar dan manajemen hotel lainnya yang berada dalam naungan Phinisi Hospitality mengumpulkan donasi untuk membantu korban bencana," jelas Anggiat Sinaga, Selasa (2/10/2018).

Ketua PHRI Sulsel ini juga mengatakan bantuan tersebut nantinya akan diserahkan kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel untuk selanjutnya disalurkan kepada pihak terkait yang menangani korban bencana.(*)

Penulis: Hasrul
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved