Usai Diresmikan Gubernur, Rest Area di Perbatasan Bantaeng Makin Nyaman

Rest area itu dibangun di perbatasan Kabupaten Bantaeng dengan Kabupaten Jeneponto

Usai Diresmikan Gubernur, Rest Area di Perbatasan Bantaeng Makin Nyaman
edi hermawan/tribunbantaeng.com
Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Prof Nurdin Abdullah meresmikan Rest Area di Desa Bonto Jai, Kecamatan Bissappu, Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan, Selasa (25/9/2018). 

BANTAENG, TRIBUN - Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah, meresmikan rest area alias tempat beristirahat di Desa Bonto Jai, Kecamatan Bissappu, Kabupaten Bantaeng, Selasa (25/9/2018).

Rest area itu dibangun di perbatasan Kabupaten Bantaeng dengan Kabupaten Jeneponto.

Rest area itu nantinya bisa digunakan warga khususnya pelancong atau wisatawan yang melintas di daerah tersebut untuk singgah beristirahat dengan nyaman.

"Rest area ini tentu menjadi kebanggan untuk masyarakat Bantaeng. Kesuksesan pembangunannya juga tidak terlepas dari sinergi antara semua pihak," ujar penjabat (Pj) Bupati Bantaeng, Ashari Fakhsirie Radjamilo.

Sementara Gubernur Nurdin Abdullah mengungkapkan, ide awal membangun fasilitas peristirahatan tersebut karena saat dirinya masih menjabat Bupati Bantaeng, ada banyak mobil yang singgah di sekitar lokasi rest area itu pada malam hari.

Lokasi itu juga menjadi tempat berjualan warga sekitar untuk memperbaiki kebutuhan ekonomi mereka. "Karena itulah saya terdorong untuk membangun rest area disini. Jadi saya panggil teman-teman pejabat untuk merancang dan membangun rest area ini," tuturnya.(*)

Editor: Ridwan Putra
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved