Resmikan Rest Area di Bonto Jai, Nurdin Abdullah: Saya Merasa Masih Pejabat Bantaeng

Bantaeng punya pengaruh besar yang mengantarnya hingga bisa mengemban tugas sampai saat ini.

Resmikan Rest Area di Bonto Jai, Nurdin Abdullah: Saya Merasa Masih Pejabat Bantaeng
edi hermawan/tribunbantaeng.com
Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Prof Nurdin Abdullah hadir untuk meresmikan Rest Area di Batas Bantaeng-Jeneponto, tepatnya di Desa Bonto Jai, Kecamatan Bissappu, Kabupaten Bantaeng, Selasa (25/9/2018). 

Laporan Wartawan TribunBantaeng.com, Edi Hermawan

TRIBUNBANTAENG.COM, BANTAENG - Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Prof Nurdin Abdullah hadir untuk meresmikan Rest Area di Batas Bantaeng-Jeneponto, tepatnya di Desa Bonto Jai, Kecamatan Bissappu, Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan, Selasa (25/9/2018).

Saat memberikan sambutan, Nurdin menyampaikan kesannya yang seperti masih sebagai pejabat bupati Bantaeng.

"Sampai sekarang saya masih merasa pejabat bupati Bantaeng," ujarnya dihadapan seluruh pejabat dan warga yang hadir.

Hal itu menurutnya lantaran Bantaeng punya pengaruh besar yang mengantarnya hingga bisa mengemban tugas sampai saat ini.

Baca: Gubernur Sulsel Resmikan Rest Area Bantaeng di Bonto Jai

Baca: Gubernur NA Bakal Resmikan Rest Area Bantaeng

Sehingga pihaknya berhadap, pemerintahan berikutnya bisa melanjutkan apa yang telah ada saat ini. Termasuk soal Rest Area, dia berharap tak ada istilah bayar-bayar untuk perizinan.

"Pak Sekda, saya titipkan penjual kecil di tempat ini untuk di masukkan dan di berdayakan, saya percaya ini merupakan ikon yang bagus kedepan," tambahnya.

Selain perizinan, dia juga mengatakan bahea tidak boleh ada biaya parkir, sektoran produktif. Karena khusus Rest Area ini merupan tempat untuk kita semua.

Bupati Bantaeng dua periode itu juga meminta agar mendukung Bupati yang baru kedepannya yang bakal dilantik, Rabu (26/9/2018).

"Besok pelantikan pejabat Bupati baru, kita harus menyesuaikan, tolong diterima pemimpin baru dan disuport untuk menjadi pemimpin Bantaeng kedepan," tuturnya.(*)

Penulis: Edi Hermawan
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved