Live Streaming O Channel Bali United vs PS Tira Jam 19.30, Nonton di Sini via HP

Pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro sangat percaya dengan kombinasi duet lini depan, Ilija Spasojevic

Live Streaming O Channel Bali United vs PS Tira Jam 19.30, Nonton di Sini via HP
PS Tira vs Bali United 

TRIBUN-TIMUR.COM - Pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro sangat percaya dengan kombinasi duet lini depan, Ilija Spasojevic dan Melvin Platje, setelah Stefano Lilipaly dipastikan tak bisa tampil akibat cedera melawan PS Tira pada laga pekan ke-23 Liga I Indonesia 2018, Senin (24/9) malam, di Stadion Dipta Gianyar.

Widodo pun memberi instruksi khusus kepada duet 90+9 ini.

Ia berharap Platje mencetak gol, sementara Spaso memberi kontribusi penting untuk kemenangan.

 

“Kami harapkan Melvin bisa cetak gol lagi. Tapi yang terpenting, siapapun bisa berkontribusi maksimal untuk tim," kata Widodo Cahyono Putro kemarin.

VDV dan Melvin Platje, dan Ilija Spaso menjadi senjata andalan menghadapi Persija Jakarta di Bantul, Selasa (17/7/2018) malam.
VDV dan Melvin Platje, dan Ilija Spaso menjadi senjata andalan menghadapi Persija Jakarta di Bantul, Selasa (17/7/2018) malam. (Tribun Bali/Marianus Seran)

Sementara untuk Spaso, Widodo menjelaskan tidak akan menuntut harus cetak gol, tapi perpaduan dan kontribusi yang penting.

Kemenangan adalah yang penting, bukan siapa yang mencetak gol.

"Kalau ingin eksis, ya poin. Main bagus tapi kalah, tertinggal jadinya. Main jelek tapi menang, tak masalah. Tapi kalau bisa bermain bagus dan menang," tegas Widodo, kemarin.

Dia mengatakan, tidak banyak bisa melakukan perubahan strategi karena waktu mepet setelah melawan Barito Putera. Efektif hanya dua hari persiapan.

"Keseluruhan pemain sudah siap. Besok (hari ini, red) bisa berikan poin penuh. PS Tira ini ada perubahan di putaran II setelah dipegang Nil Maizar dan pemain baru mereka. Ini yang menjadi antisipasi kami," jelasnya.

Widodo meminta timnya fokus kepada pemain PS Tira, bukan tim lain yang bersaing di papan atas. Amankan hasil yang maksimal menjadi harga mati.

Tendangan chip pemain Bali United, Stefano Lilipaly, menjebol gawang Barito Putera di Stadion Dipta Gianyar, Minggu (22/4/2018).
Tendangan chip pemain Bali United, Stefano Lilipaly, menjebol gawang Barito Putera di Stadion Dipta Gianyar, Minggu (22/4/2018). (Tribun Bali/I Nyoman Mahayasa)
Halaman
123
Editor: Ilham Arsyam
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved