Murah Banget! 1 GB Internet Hanya Rp 2.000 Kalau Pakai Operator Ini

Terdapat juga paket 1 GB dengan masa aktif 3 hari dan 10 hari, semua dengan harga terjangkau.

Murah Banget! 1 GB Internet Hanya Rp 2.000 Kalau Pakai Operator Ini
kuota internet 

Makassar, Tribun - IM3 Ooredoo melakukan gebrakan dengan meluncurkan paket Yellow. Paket internet yang diklaim dengan harga terbaik di Indonesia.

Head of Region Kalimantan & Sumapa Indosat Ooredoo, Prio Sasongko dalam peluncuran Paket Internet Yellow di salah satu kafe di bilangan Jl Mappayukki Makassar, Kamis (20/9) menuturkan, IM3

Ooredoo melepas paket internet 1 Gigabyte (GB) dengan harga mulai Rp 2.000 per hari.

“Paket Yellow adalah 100% kuota utama, 100% tanpa ribet, dan 100% tanpa trik. Seperti yang pelanggan inginkan selama ini,” kata Prio sapaanya.

Yellow adalah paket internet dengan 100% kuota utama tanpa ribet, tanpa paket-paket tambahan yang tidak dibutuhkan pelanggan.

Paket internet yang gampang dan mudah digunakan, pelanggan dapat menggunakan kuota utama internet sesuka mereka. Yellow menawarkan paket internet 1GB dimulai dari harga Rp 2.000 per hari.

Terdapat juga paket 1 GB dengan masa aktif 3 hari dan 10 hari, semua dengan harga terjangkau.

“Ini mencegah masyarakat untuk pakai-buang simcard, yang sebenarnya jika hal itu dilakukan dapat berpengaruh terhadap kinerja perangkat,” kata Prio.

Sementara Act Chief Sales & Distribution Officer Indosat Ooredoo, Andri Pranata menambahkan, pelanggan dapat memilih untuk berhenti berlangganan paket jika tidak ingin memperpanjang.

Mereka dapat membeli kuota utama 1GB ini dengan mudah melalui smartphone mereka hanya dengan menekan *123*111#.(aly)

Penulis: Muhammad Fadhly Ali
Editor: Ina Maharani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved