Kantongi Sabu-sabu, Warga Desa Abbulosibatang Ditangkap Satnarkoba Polres Maros

Irvan mengatakan, pelaku yang merupakan buruh swasta tersebut, ditangkap saat terjaring Operasi Antik Lipu 2018 Polres Maros.

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ansar Lempe

 TRIBUN TIMUR.COM, MAROS - Satuan Narkoba Polres Maros menangkap warga Pampangang, Desa Abbulosibatang, Kecamatan Marusu, Dg Liwang (50), saat mengantongi paket sabu-sabu, Kamis (20/9/2018).

Pelaku ditangkap oleh polisi yang dipimpin oleh Kasat Narkoba, AKP Irvan Arfandi bersama Kaur Bin Ops Ipda Junardi di Gudang 88 Pattene, Marusu.

Irvan mengatakan, pelaku yang merupakan buruh swasta tersebut, ditangkap saat terjaring Operasi Antik Lipu 2018 Polres Maros.

Polisi mendatangi lokasi, setelah menerima informasi dari warga, bahwa lokasi kerap digunakan untuk penyalahgunaan sabu-sabu.

Saat tiba di lokasi, polisi mendapatkan pelaku bergelagak mencurigakan. Saat itu pelaku melarikan diri masuk ke rumahnya, namun diikuti oleh personel.

"Setelah dilakukan penggerebekan dan penggeledahan kamar pelaku, ditemukan barang bukti berupa satu saset sabu seberat 0,30 gram dan beberapa rangkaian alat isap atau bong," katanya.

Alat isap tersebut sudah digunakan oleh pelaku. Bahkan, sisa sabu masih tertinggal. Selain mengamankan pelaku, polisi juga menyita barang bukti tersebut dan sebuah ponsel.

Setelah diinterogasi, pelaku mengakui barang bukti tersebut dibeli dari pengedar langganannya. Pengedar tersebut bahkan mengantar sabu ke lokasi.

"Selanjutnya tersangka dan barang bukti digiring ke ruang Sat Narkoba Polres Maros, untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut," katanya.

Penulis: Ansar
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved