Ketua DPRD Sidrap Tutup Liga Sepakbola Pelajar U-16 Piala Menpora

Turnamen tersebut digelar 18-19 Agustus dan diikuti 8 tim yang merupakan utusan sekolah sepakbola (SSB) di Sidrap.

handover
Ketua DPRD Sidrap, H Zulkifli Zain menutup secara resmi Liga Sepakbola Pelajar U-16 Piala Menpora, tingkat Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan (Sulsel), Minggu (19/8/2018). 

Laporan Wartawan TribunSidrap.com, Amiruddin

TRIBUNSIDRAP.COM, KULO - Ketua DPRD Sidrap, H Zulkifli Zain menutup secara resmi Liga Sepakbola Pelajar U-16 Piala Menpora, tingkat Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan (Sulsel), Minggu (19/8/2018).

Liga sepakbola itu digelar di Lapangan Sepakbola Tellang-Tellang, Desa Rijang Panua, Kecamatan Kulo, Sidrap.

Turnamen tersebut digelar 18-19 Agustus dan diikuti 8 tim yang merupakan utusan sekolah sepakbola (SSB) di Sidrap.

SSB Rappang keluar sebagai juara, usai di partai final menaklukan SSB Bendoro, dengan skor 2-0. Sedangkan peringkat ke tiga ditempati Kijang Putra Junior.

"Turnamen seperti ini sangat bagus, untuk pencari bibit pemain yang bisa mewakili Sidrap dalam berbagai kejuaraan nantinya," kata H Zulkifli Zain, kepada TribunSidrap.com.

H Pilli sapaannya, menegaskan kesiapannya mendukung langkah tim SSB Rappang yang bakal mewakili Sidrap dalam Liga Sepakbola Pelajar U-16 Piala Menpora, tingkat Sulsel dalam waktu dekat.

"InsyaAllah juara di turnamen ini bakal mewakili Sidrap dalam ajang serupa di Makassar, pada 23 Agustus mendatang," tuturnya.(*)

Penulis: Amiruddin
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved