Bentuk Tim Transisi, Pammase Prioritaskan Program BPJS Kesehatan Gratis

Program prioritasnya antara lain BPJS kesehatan gratis dan fasilitas pelayanan kesehatan (oto dottoro).

Bentuk Tim Transisi, Pammase Prioritaskan Program BPJS Kesehatan Gratis
TRIBUN TIMUR/ST HAMDANA RAHMAN
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Wajo resmi menetapkan Amran Mahmud-H Amran (Pammase) sebagai Bupati dan Wakil Bupati Wajo terpilih dalam Rapat Pleno, Kamis (26/7/2018). 

Laporan Wartawan TribunWajo.com, St Hamdana Rahman

TRIBUNWAJO.COM, TEMPE - Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Wajo terpilih, Amran Mahmud-H Amran (Pammase) telah membentuk tim transisi.

Tim transisi pasangan politisi-pengusaha tersebut terdiri sekitar delapan orang dan dipimpin HM Natsir Taufik yang juga Ketua Tim Pemenangan Pammase pada Pilkada 2018.

Natsir yang juga mantan Sekretaris Daerah Wajo itu mengatakan, tim transisi telah berkoordinasi dengan pemerintahan Andi Burhanuddin Unru agar mengakomodir programnya pada APBD pokok 2019.

Baca: Jubir Pammase Incar Kursi DPRD Wajo

Baca: Ditetapkan Sebagai Bupati-Wabup Wajo, Pammase Undang Penyanyi Ini

"Pada pembahasan APBD pokok 2019, pemerintahan masih dipimpin pak Burhanuddin, kami fokus kesitu agar program kami bisa jalan. Kami belum berfikir menyelipkan program pada APBD perubahan 2018 ini," jelasnya, Kamis (2/8/2018).

Menurut mantan kepala Biro Otonomi Daerah Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan itu, program prioritasnya antara lain BPJS kesehatan gratis dan fasilitas pelayanan kesehatan (oto dottoro).

"Kami punya 25 program, tapi BPJS kesehatan gratis dan oto dottoro yang utama, plus pembangunan infrastruktur jalan 1000 km selama lima tahun," tuturnya.(*)

Penulis: St Hamdana Rahman
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved