Suardi Mappeabang Kembali Pimpin PW ISNU Sulbar

Ia menyadari, selama menjalankan kepengurusan ISNU Sulbar ini memang belum maksimal.

Suardi Mappeabang Kembali Pimpin PW ISNU Sulbar
nurhadi/tribunsulbar.com
Suardi Mappeabang saat menyampaikan LPJ Pengurus PW ISNU Sulbar di forum Konferwil di Aula Hotel Mahkota Mamuju, Jl Jenderal Sudirman, Kelurahan Simboro, Kecamatan Simboro, Kabupaten Mamuju, Jumat (27/7/2018) dini hari. 

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Sekretaris Balitbangda Sulawesi Barat, Suardi Mappeabang kembali pimpin Pengurus Wilayah Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (PW ISNU) Sulawesi Barat.

Suardi Mappeabang terpilih secara aklamasi pada Konferensi Wilayah (Konferwil) yang dihadiri empat cabang, di Aula Hotel Mahkota, Jl Jenderal Sudirman, Kelurahan Simboro, Kecamatan Simboro, Kabupaten Mamuju, Jumat (27/7/2018) dini hari.

Konferwil dibuka langsung oleh Ketua Pengurus Pusat (PP) ISNU Dr Ali Maskur Musa yang dirangkaikan dengan kajian pluralisme pemikiran Gusdur, dihadiri para tokoh NU Sulbar, seperti Ismail Zainuddin selaku sekprov Sulbar.

Baca: Rektor UNM Prof Husain Syam Resmi Pimpin PW ISNU Sulsel

Baca: Malam Ini, ISNU Sulbar Gelar Konferwil di Mamuju

Mantan sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Pemprov Sulbar itu berharap para pengurus ISNU yang mendapat amanah untuk periode mendatang, dapat benar-benar meluangkan waktunya dalam mengurus organisasi.

"Kekompakan adalah hal itu yang dibutuhkan dalam menggerakkan organisasi, hanya itu yang saya butuhkan dari sahabat-sahabat untuk bisa memajukan organisasi ini," katanya.

Ia menyadari, selama menjalankan kepengurusan ISNU Sulbar ini memang belum maksimal, sehingga ke depan membutuhkan partisipasi aktif dari semua anggota dan pengurus.

"Mari kita bersama-sama memacu diri dan menjalankan ISNU di kepengurusan berikutnya. Saya yakin, ke depan meskipun tidak terlalu banyak pengurus tapi kita akan serius membangun ISNU Sulbar," jelasnya.(*)

Penulis: Nurhadi
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved