Pembangunan Markas Brimob Mamuju Telan Rp 33 Miliar

Baharuddin Djafar dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas dukungan berbagai pihak sehingga pembangunan Mako Sat Brimob tersebut

Pembangunan Markas Brimob Mamuju Telan Rp 33 Miliar
nurhadi/tribunsulbar.com
Kapolda Sulbar, Brigjen Pol Baharudin Djafar, melakukan peletakan baru pertama pembangunan Mako Brimob dan Brimob Subden 1 Pelopor Detasemen A di Kelurahan Simboro, Kecamatan Simboro, Kabupaten Mamuju, Rabu (25/07/18). 

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Kapolda Sulbar, Brigjen Pol Baharudin Djafar, melakukan peletakan baru pertama pembangunan Mako Brimob dan Brimob Subden 1 Pelopor Detasemen A di Kelurahan Simboro, Kecamatan Simboro, Kabupaten Mamuju, Rabu (25/07/18).

Mako Brimob ini akan dibangun di atas tanah seluas 8 hektar persegi, tepat di Jl. Arteri Mamuju, dengan menggunakan anggaran sebesar Rp 33 Milliar yang bersumber dari APBN.

Baharuddin Djafar dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas dukungan berbagai pihak sehingga pembangunan Mako Sat Brimob tersebut dapat terlaksana.

"Saya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak, karena atas dukungannya sehingga pada hari ini kita bisa melaksanakan peletakan batu pertama Mako Brimob sesuai dengan waktu yang direncanakan," katanya.

Kapolda juga berharapa agar pembangunan Mako Brimob dapat berjalan lancar sehingga selesai dalam waktu lima bulan sesuai dengan yang direncanakan.

"Saya mengaharapkan proyek ini dapat berjalan dengan baik, lancar tanpa ada kendala, yang lalu saja kita sebagai vionir dapat berjalan dengan lancar, apa lagi ini sudah terdapat bangunan yang terdahulu,"ujarnya.

Lebib lanjut Kapolda menjelaskan, pembangunan Mako Brimod ini, merupakan rangkaian dari pada pembangunan-pembangunan terdahulu, yang dilakukan oleh Polda Sulbar

"Ada tiga pembangunan utama Mako, Asrama pejabat utama, Rumah Sakit, serta Brimob sudah difungsikan semua, dan sekarang tinggal penyempurnaannya,"ucapnya.

Diakhir sambutannya, Kapolda berpesana, agar Brimob yang kelak menempati bangunan tersebut dapat saling membantu, saling menjaga dan mengawasi.

Penulis: Nurhadi
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved