Piala Dunia 2018

Jadwal Siaran Langsung dan Prediksi Skor Argentina vs Prancis: Messi Pakai 'Jimat Pita Merah' Lagi?

Laga Prancis vs Argentina merupakan laga 16 besar Piala Dunia 2018, Sabtu (30/6/2018) malam.

Jadwal Siaran Langsung dan Prediksi Skor Argentina vs Prancis: Messi Pakai 'Jimat Pita Merah' Lagi?
handover
Prancis vs Argentina 

TRIBUN-TIMUR.COM-- Laga Prancis vs Argentina dalam jadwal siaran langsung (live) Trans TV diprediksi berlangsung seru.

Laga Prancis vs Argentina merupakan laga 16 besar Piala Dunia 2018, Sabtu (30/6/2018) malam.

Live streaming Prancis vs Argentina Piala Dunia 2018 malam ini tidak ditayangkan situs Trans TV dan Trans 7.

Namun, link live streaming Prancis vs Argentina juga dapat disaksikan melalui aplikasi video digital MAXstream, Telkomsel. Aplikasi MAXstream bisa diunduh pelanggan Telkomsel melalui Google Play Store. Atau bisa juga lewat penyedia streaming lainnya seperti yalla-shoot.com dan nontonliga.com.

Kegagalan timnas Argentina pada dua laga awal Piala Dunia 2018 lantaran ditahan imbang 1-1 Islandia dan babak belur dihajar 0-3 Kroasia, membuat sang pelatih, Jorge Sampaoli, dilaporkan melakukan konsultasi dengan sang megabintang, Lionel Messi.

Disebut-sebut, Sampaoli meminta saran kepada Messi untuk menemukan strategi terbaik setelah laga kemenangan krusial 2-1 kontra Nigeria, Rabu (27/6/2018).

Dugaan itu muncul karena Sampaoli tampak memainkan skema yang sangat bergantung kepada La Pulga pada dua laga sebelumnya.

Akan tetapi, argumentasi akan hal itu dibantah langsung oleh Sampaoli, jelang laga babak 16 besar antara timnya menghadapi Prancis di Kazan Arena, Sabtu (30/6/2018) malam ini pukul 21.00 WIB.

"Saya ingat poin apa yang dibicarakan saat itu. Namun, semua yang saya katakan kepada para pemain bersifat personal, dan saya tak akan membocorkan apa yang sudah saya katakan," ujar Sampaoli kepada Reuters, seperti dilansir dari laman ESPN melalui Bolasport.com.

"Tetapi ini bukan seperti apa yang Anda sangka. Kami memiliki beberapa opsi dalam skema penyerangan. Dan saya hanya sekadar mengomunikasikan ini kepada Messi, tentang salah satu strategi yang pernah kami uji cobakan," kata pelatih berusia 58 tahun ini.

Sampaoli pun menyebut bahwa tindakan yang dilakukan kepada Messi, lantaran ingin melihat Argentina bermain dengan gairah dan mampu mendominasi pertandingan.

Halaman
1234
Editor: Ardy Muchlis
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved