Pilkada Sidrap 2018

Kalah Versi Quick Count di Pilkada Sidrap, Begini Kata Fatma-Majid

Dirinya bersama Abdul Majid menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah ikut menyukseskan Pilkada Sidrap.

Kalah Versi Quick Count di Pilkada Sidrap, Begini Kata Fatma-Majid
HANDOVER
Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sidrap Hj Fatmawati Rusdi-Abdul Majid (FATMA) menghormati dan menjunjung tinggi apapun hasil Pilkada 2018. 

TRIBUN-TIMUR.COM, SIDRAP - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sidrap Hj Fatmawati Rusdi-Abdul Majid (FATMA) menghormati dan menjunjung tinggi apapun hasil Pilkada 2018.

“Pilkada Sidrap telah selesai, mari kita semua menghormati apapun hasil pilkada Sidenreng Rappang,” ujar Fatmawati Rusdi, Kamis (28/6/2018) di Kabupaten Sidrap via rilis.

Dia mengatakan, dirinya bersama Abdul Majid menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah ikut menyukseskan Pilkada Sidrap.

“Terima kasih tak terhingga kepada seluruh tim sahabat relawan simpatisan FATMA. Dan seuruh masyarakat Sidrap. Kita sudah berusaha dengan maksimal mari kita hargai hasil pilkada,” ujarnya.

Baca: Pascapencoblosan, Rusdi Masse Tegaskan Pelayanan Pemerintahan di Sidrap Berjalan Normal

Fatma bersama Majid juga menyampaikan bahwa dirinya menghormati penuh proses perhitungan suara sampai penetapan pasangan terpilih oleh KPU.

Menurutnya, siapapun yang terpilih tentu dirinya mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung penuh penyelenggaraan pemerinthan lima tahun ke depan.

"Jangan karena perbedaan pilkada kita merusak apa yang telah dipersembahkan pak RMS selama kepemimpinannya," katanya.

Sekadar diketahui, pilkada Sidrap telah selesai, hasil perhitungan cepat menempatkan pasangan Dollah Mando-Mahmud Yusuf sebagai pemenang dengan memperoleh suaraa sementara tertinggi.(ziz)

Penulis: Abdul Azis
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved