Pilgub Sulsel 2018

Model Cantik Elvryn Kimberly Ajak Warga Sulsel Coblos NH-Aziz

Elvryn yang berdomisili di DKI Jakarta diketahui memiliki 12.600 pengikut seperti yang tertera dalam kolom biografi instagram.

Model Cantik Elvryn Kimberly Ajak Warga Sulsel Coblos NH-Aziz
abdiwan/tribuntimur.com
Kampanye terbuka pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar dihadiri sejumlah elit beserta Ketua Umum Partai Golkar serta pengurus partai pendukung di lapangan Karebosi Makassar, Kamis (21/6). Kampanye terbuka ini merupakan agenda terakhir pengumpulan massa setelah berlangsung di beberapa kabupaten di wilayah Sulsel untuk unjuk kekuatan menghadapi lawannya dalam Pemilihan Gubernur Sulsel, Rabu 27 Juni 2018 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Abdul Aziz

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Model sekaligus youtuber, Elvryn Kimberly turut mengimbau warga Sulawesi Selatan (Sulsel) untuk memilih pasangan calon Gubernur Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz).

Permintaan tersebut diunggah Elvryn dengan disertai tagar #NH-Aziz dalam video berdurasi 5 detik di akun instagram miliknya, @elvrynkimberly.

Elvryn yang berdomisili di DKI Jakarta diketahui memiliki 12.600 pengikut seperti yang tertera dalam kolom biografi instagram. Demikian rilis yang diterima tribun-timur.com, Jumat (22/6/2018).

Kendati bukan masyarakat Sulsel, Elvryn menegaskan jika diantara empat pasangan calon gubernur Sulsel, dirinya memilih pasangan nasionalis religius NH-Aziz.

Baca: Unggul Survei, Mesin Pemenangan NH-Aziz Kawal Ketat TPS

Baca: Jelang Pilgub Sulsel, Elektabilitas NH-Aziz Tidak Terkejar

Disamping itu, dari empat kandidat Gubernur Sulsel, hanyalah NH-Aziz yang berlabel tokoh nasional, bahkan tokoh internasional. Jaringan pasangan nomor urut satu tidak perlu diragukan.

NH-Aziz memiliki koneksi yang sangat kuat dan luas yang dapat digunakan untuk membangun Sulsel lebih baik. Jaringan itu pula dapat menjadi garansi terwujudnya Sulsel Baru. Sulsel yang lebih maju dan sejahtera.

Bila membandingkan NH-Aziz dengan tiga kandidat lain yang menjadi rivalnya, ketokohan pasangan nasionalis religius memang unggul telak dalam segala hal.

NH-Aziz sudah lama berkiprah di pentas nasional, bahkan internasional. Sedangkan, Agus-TBL, NA-ASS dan IYL-Cakka rata-rata dikenal sebagai pejabat pemerintahan lingkup Sulsel.(*)

Penulis: Abdul Azis
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved