NH Aziz

Ramaikan Kampanye Akbar di Bulukumba, Rhoma Irama Buktikan Partai Idaman Solid ke NH-Aziz

Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) akan menggelar kampanye dialogis di Kabupaten Bulukumba pada Selasa (19/6/2018)

Ramaikan Kampanye Akbar di Bulukumba, Rhoma Irama Buktikan Partai Idaman Solid ke NH-Aziz
abdiwan/tribuntimur.com
Calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel nomor urut 1, Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) akan menggelar kampanye dialogis di Kabupaten Bulukumba pada Selasa (19/6/2018)Kampanye ini tergolong istimewa, lantaran NH-Aziz akan menghadirkan Raja Dangdut Indonesia sekaligus Ketum Partai Islam dan Aman (Idaman), Rhoma Irama. Hal tersebut juga membuktikan, dukungan Partai Idaman kepada NH-Aziz sejak 15 Januari 2018 lalu tetap bertahan hingga saat ini. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -Calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel nomor urut 1, Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) akan menggelar kampanye dialogis di Kabupaten Bulukumba pada Selasa (19/6/2018)

Kampanye ini tergolong istimewa, lantaran NH-Aziz akan menghadirkan Raja Dangdut Indonesia sekaligus Ketum Partai Islam dan Aman (Idaman), Rhoma Irama.

Hal tersebut juga membuktikan, dukungan Partai Idaman kepada NH-Aziz sejak 15 Januari 2018 lalu tetap bertahan hingga saat ini.

Penanggung jawab kampanye dialogis NH-Aziz, Risman Pasigai mengatakan bahwa dipilihnya Rhoma Irama karena paling banyak direques oleh warga Bulukumba. Rhoma Irama bakal turun full tim bersama Soneta Grup, serta sejumlah penyanyinya.

“Insya Allah kampanye dialogis kami laksanakan di Bulukumba, hari Selasa besok. Warga Bulukumba dan sekitarnya akan dihibur oleh Rhoma Irama dan Soneta Grup,” kata Risman via rilis, Selasa (19/6/2018).

“Jadi Rhoma Irama kita hadirkan karena permintaan masyarakat Bulukumba,” lanjut putra asli Butta Panrita Lopi itu.

Risman menambahkan bahwa, karena jenisnya adalah kampanye dialogis, maka massa yang diperkirakan hadir, berkisar dua sampai tiga ribu orang.

Selain Rhoma Irama, kampanye dialogis itu juga akan dihadiri oleh Menteri Sosial, Idrus Marham.

“Sesuai rencana, Pak Idrus Marham juga akan hadir. Beliau kan dua periode menjadi anggota DPR RI dari Dapil Bulukumba, itu salah satu pertimbangannya beliau dihadirkan,” tutur pengurus DPP KNPI tersebut.(*)

Penulis: Abdul Azis
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved