Mesin ATM BRI Unit Maricaya Nyaris Dibobol, Ini Ciri-ciri Pelakunya

Terduga pembobolan mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) BRI unit Maricaya, disebut berciri-ciri seperti orang asing.

HANDOVER
Mesin ATM BRI di unit Maricaya, Jl Veteran Selatan, Kota Makassar nyaris saja dibobol menggunakan mesin bor, sekitar pukul 01.20 Wita, Selasa (5/6) dinihari. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Darul Amri Lobubun

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -Mesin ATM BRI di unit Maricaya, Jl Veteran Selatan, Kota Makassar nyaris saja dibobol menggunakan mesin bor, sekitar pukul 01.20 Wita, Selasa (5/6) dinihari.

Salah seorang saksi, Ibu Rumah Tangga (Irt) Widyawati (46) mengaku, kejadian itu begitu cepat tapi dia bisa mengenal sepintas tentang ciri-ciri para pelaku.

"Ada dua laki-laki tinggi dan besar, kayak orang asing, satu berkulit putih dan satu lagi berkulit hitam. Mereka lagi kearah jalan Monginsidi," ungkap Widyawati.

Posisi Widyawati saat kejadian berada di warungnya diseberang jalan, kantor unit BRI. Dia melihat jelas dua laki-laki yang diciri-cirikan itu, lari keluar dari ATM.

Widyawati melihat, dua pelaku berciri-ciri orang asing itu lari karena dikejar oleh Security kantor BRI unit Maricaya yang sudah mengetahui aksi kedua pelaku.

"Belum ada uang dari ATM yang dia ambil itu, karena saat terdengar bunyi mesin bor tidak lama ini dua orang lari keluar dikejar sekuriti," jelas Widyawati.

Selang 30 menit, tim Polsek Makassar, tim Resmob Polda Sulsel, Inafis Polda Sulsel, tim Saruan Reskrim Polrestabes Makassar tiba dilokasi dan identifikasi.

Petugas kepolisian juga menilai, aksi pembobolan yang diduga dilakukan dua pelaku ini tidak dilakukan oleh warga Makassar maupun Gowa dan Maros. (*)

Penulis: Darul Amri Lobubun
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved