150 Karateka Ramaikan Karate Sidrap Open 2018

Digelar di Lapangan Tenis Indoor Pangkajene, Jl Emy Saelan, Kecamatan Maritengngae, Sidrap

150 Karateka Ramaikan Karate Sidrap Open 2018
TRIBUN TIMUR/AMIRUDDIN
Kejuaraan Karate Sidrap Open 2018 digelar di Lapangan Tenis Indoor Pangkajene, Jl Emy Saelan, Kecamatan Maritengngae, Sidrap, Sulawesi Selatan (Sulsel), Sabtu-Minggu (12-13/5/2018). Kejuaraan tersebut diikuti 150 peserta dari kabupaten dan kota di Sulsel. 

Laporan Wartawan TribunSidrap.com, Amiruddin

TRIBUNSIDRAP.COM, MARITENGNGAE - Kejuaraan Karate Sidrap Open 2018 digelar di Lapangan Tenis Indoor Pangkajene, Jl Emy Saelan, Kecamatan Maritengngae, Sidrap, Sulawesi Selatan (Sulsel), Sabtu-Minggu (12-13/5/2018).

Kejuaraan tersebut diikuti 150 peserta dari kabupaten dan kota di Sulsel.

Ketua Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) Sidrap, H Zulkifli Zain mengatakan event tersebut digelar untuk meningkatkan kualitas atlet karate yang ada di Sulsel, tak terkecuali di Sidrap.

"Event ini juga menjadi tolok ukur dalam melakukan pembinaan atlet secara berjenjang dan berkelanjutan," kata H Zulkifli Zain.

Zulkifli Zain yang juga Ketua DPRD Sidrap itu, berharap atlet yang berlaga dalam event tersebut dapat menampilkan permainan terbaiknya.

"Kita tentu menginginkan akan lahir karateka handal dari event ini, yang bisa mengharumkan nama daerah ke depannya," tuturnya.

Turut hadir menyaksikan event tersebut Wakil Ketua DPRD Sulsel Syaharuddin Alrif, Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Dispopar) Sidrap Andi Anis Dachlan, anggota DPRD Sidrap Andi Sugiarno Bahri, dan penonton lainnya.

Penulis: Amiruddin
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved