Polres Maros Gelar Doa Bersama untuk Brimob yang Jadi Korban Teroris

Salat dan doa yang dipimpin oleh perwira Rohani Mental Polres Maros, Iptu Safri tersebut, digelar di masjid Agung Maros

Polres Maros Gelar Doa Bersama untuk Brimob yang Jadi Korban Teroris
ANSAR
Sebanyak 300 personel Polres Maros menggelar doa bersama untuk enam personel Brimob yang tewas diserang oleh sekelompok teroris di Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Jumat (11/5/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ansar Lempe

TRIBUN-TIMUR.COM, MAROS - Sebanyak 300 personel Polres Maros menggelar doa bersama untuk enam personel Brimob yang tewas diserang oleh sekelompok teroris di Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Jumat (11/5/2018)

Salat dan doa yang dipimpin oleh perwira Rohani Mental Polres Maros, Iptu Safri tersebut, digelar di masjid Agung Maros, jelang salat Jumat.

Kapolres Maros Maros, AKPB Richard Yohanes mengatakan, doa bersama dilakukan dengan harapan, personel Brimob yang gugur saat bertugas diampuni dosanya dan mendapatkan surga.

Baca: Lima Anggota Polri Gugur di Mako Brimob, Polres Luwu Gelar Salat Gaib

Baca: Usai Insiden Mako Brimob Dikuasai Teroris, Kapolda Sulsel Lakukan Ini

"Kami gelar doa bersama untuk keenam personel yang gugur. Semoga amal ibadahnya diterima dan dimasukkan ke dalam surga. Semoga keluarga yang ditinggalkan menerima peristiwa tersebut dengan ikhlas," katanya.

Doa bersama juga digelar untuk personel yang masih hidup, supaya saat menjalankan tugasnya, tetap dalam perlindungan Allah SWT.

Personel juga harus waspada saat bertugas dan harus siaga menghadapi segala kemungkinan serangan.

Identitas polisi yang gugur tersebut adalah Bripda Syukron Fadhli, Ipda Yudi Rospuji, Briptu Fandy, Bripka Denny, dan Bripka Iwan Sarjana, serta seorang Intel Brimbo, Briptu Marhum Prencje.(*)

Penulis: Ansar
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved