Tangkap Kapal Muat 2400 Karung Bom Ikan, Ini Kata Kapolres Selayar

Kapolres Selayar, AKBP. Syamsu Ridwan mengatakan penangkapan 10 pelaku yang membawa pupuk bom ikan dari Malaysia langsung ke Selayar.

Tangkap Kapal Muat 2400 Karung Bom Ikan, Ini Kata Kapolres Selayar
nurwahidah/tribunselayar.com
Penangkapan kapal KLM. Eka Putri. GT. 62 NO. 649 / LLN muatan 2400 karung diduga bom ikan di perairan sebelah selatan laut Selayar, Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan (Sulsel) Kamis (26/4/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Selayar Nurawahidah

Laporan TribunSelayar.com, BENTENG - Ipda Agus Junihardi pimpin langsung penangkapan kapal KLM. Eka Putri. GT. 62 NO. 649 / LLN muatan 2400 karung diduga bom ikan di perairan sebelah selatan laut Selayar, Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan (Sulsel) Kamis (26/4/2018).

Penangkapan dilaksanakan beserta tujuh orang tim gabungan polres Selayar dan satpol air Res Selayar.

Kapolres Selayar, AKBP. Syamsu Ridwan mengatakan penangkapan 10 pelaku yang membawa pupuk bom ikan dari Malaysia langsung ke  Selayar.

" Tujuan pertama tadi akan di bawa ke Timur Leste namun ada perubahan dan disebar di Selayar dan Wakatobi. Alhamdulillah  hari ini pelaku sudah dimankan," ujar  Syamsu Ridwan.

Ia menambahkan bahwa penangkapan ini adalah penangkapan terbesar amonium nitrat dalam 10 tahun terakhir. Dan jika diuangkan akan bernilai kurang lebih 6 Miliar rupiah.

Penulis: Nurwahidah
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved