Begini Cara IWAPI-ASSEMI Sidrap Peringati Hari Kartini

Yuki sapaannya, menuturkan kegiatan tersebut diikuti 40 peserta dari berbagai macam profesi di Sidrap.

Begini Cara IWAPI-ASSEMI Sidrap Peringati Hari Kartini
handover
Beauty class yang digelar ASSEMI dan IWAPI Sidrap. 

Laporan Wartawan TribunSidrap.com, Amiruddin

TRIBUNSIDRAP.COM, MARITENGNGAE - Berbagai rangkaian kegiatan biasanya digelar guna memperingati Hari Kartini, yang diperingati setiap 21 April.

Seperti yang dilakukan Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) bekerja sama Asosiasi Seni dan Mode Indonesia (ASSEMI) Sidrap.

Ketua IWAPI Sidrap, Hariyani Yuki Ruby mengatakan, belum lama ini pihaknya mengadakan kegiatan beauty class di Hotel Grand Zidny, Jl Muhammad Junaid, Kecamatan Maritengngae, Sidrap, Sulawesi Selatan (Sulsel).

"Beauty class itu juga sengaja kami gelar untuk memperingati Hari Kartini. Alhamdulillah, pesertanya cukup antusias mengikuti kegiatan itu," kata Heriyani Yuki Ruby kepada TribunSidrap.com, Minggu (22/4/2018).

Yuki sapaannya, menuturkan kegiatan tersebut diikuti 40 peserta dari berbagai macam profesi di Sidrap. Acara itu menghadirkan makeup artist, Mr Luiz untuk berbagi tips dan ilmu bermake up.

"Sosok RA Kartini sebagai pahlawan emansipasi wanita, akan terus menjadi teladan bagi wanita di Indonsia. Makanya ke depan ASSEMI dan IWAPI Sidrap akan terus bersinergi melakukan kegiatan, yang juga turut memberdayakan perempuan," tuturnya.(*)

Penulis: Amiruddin
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved