Pilgub Parepare

Musisi Parepare Galang Dukungan untuk FAS-AS

Mendukung FAS murni dari dalam hati, Gerakan musisi untuk FAS tidak ada bayar sepeserpun,

Musisi Parepare Galang Dukungan untuk FAS-AS
TRIBUN TIMUR/MULYADI
Faisal Andi Sapada dan Asriady Samad saat kampanye di tengah masyarakat 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Mulyadi

TRIBUN-TIMUR.COM, PAREPARE -Gerakan dukungan kembali menunjukkan trend Positif kepada Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota kota Parepare, Faisal Andi Sapada - Asriady Samad (FAS-AS), Kini Gerakan dari Kalangan musisi Parepare mengalang gerakan bertajuk '50 Musisi untuk FAS'.

Hal ini diungkapkan oleh Ketua 50 Musisi FAS, Muslimin. "Sudah terhimpun 50 lebih, teman - teman mendukung FAS murni dari dalam hati, Gerakan musisi untuk FAS tidak ada bayar sepeserpun," katanya, Kamis (19/4/2018).

Muslimin mengungkapkan, 50 musisi yang menyatakan dukungan akan memberikan kegiatan spesial kepada FAS-AS maupun Tim pemenangan FAS-AS. "Akan ada sesuatu pembeda, 50 Musisi adalah para pemain Band yang asal kota Parepare," ungkap dia.

Lanjut muslimin, yang merupakan Anak dari Andi Rahman Mappagiling, gerakan 50 musisi FAS masih terbuka bagi teman-teman musisi yang belum bergabung. "Gerakan ini tidak hanya mendukung Paslon juga tempat saling bertukar pendapat soal musik,"

Andika AR, Salah satu gitaris yang bergabung dalam 50 Musisi FAS mengaku mendukung pasangan FAS karena Sosok kedua Pasangan FAS-AS mengerti dengan seni.

"Beliau adalah seniman, dan memahami Musik, ‎ditambah Beliau terlahir dari pencipta tarian-tarian adat bugis yakni Ibu Andi Nurhani Sapada". ‎akunya.

Andika menambahkan, Pemerintah belakangan ini terkadang melupakan kegiatan positif seperti minat bakat usia Remaja kota Parepare.

"Dahulu sejumlah studio musik di Parepare bertebaran, saat ini sudah tidak ada lagi di karenakan event yang ribet dilaksanakan di Parepare, tidak hanya event lokal, event seperti Artis nasional juga jarang berbanding terbalik dengan kota makassar yang setiap pekan datang," tambah dia.

Sekedar diketahui, sebelum 50 musisi mendukung FAS, salah satu Band indie Parepare, SKYPER menyatakan sikap dukungan ke FAS dengan membuatkan lagu.

Sementara itu, Faisal Andi Sapada mengucapkan rasa terima kasihnya kepada teman-teman yang bergabung 50 musisi untuk FAS."Tetap berkarya, semoga dukungan mendapatkan pahala dari Allah SWT, dan ‎tetap bermusik untuk memenangkan perubahan yang baik di Parepare,"ungkap dia.(*)

Penulis: Mulyadi
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved