Ini Dia Tujuh Calon Dekan FISIP Unhas

Rapat tersebut dipimpin lansung Ketua Senat FISIP Unhas Prof Hamka Naping yang dihadiri 23 anggota senat.

Ini Dia Tujuh Calon Dekan FISIP Unhas
handover
Rapat senat dalam rangka penetapan dan pengundian nomor urut bakal calon dekan FISIP periode 2018-2022 di ruang rapat B1 FISIP Unhas Tamalanrea, Senin (9/4/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Timur Munawwarah Ahmad

TRIBUN-TIMUR.COM,MAKASSAR- Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar, akan segera memilih dekan baru.

Panitia pemilihan dekan FISIP Unhas, telah melaksanakan rapat senat dalam rangka penetapan dan pengundian nomor urut bakal calon dekan FISIP periode 2018-2022 di ruang rapat B1 FISIP Unhas Tamalanrea, Senin (9/4/2017).

Rapat tersebut dipimpin lansung Ketua Senat FISIP Unhas Prof Hamka Naping yang dihadiri 23 anggota senat. Adapun Bakal Calon Dekan FISIP beserta nomor urut dari masing-masing calon adalah sebagai berikut:

1. Prof Muh Akmal Ibrahim
2. Prof Supriadi Hamdat
3. Dr Hasniati
4. Prof Armin Arsyad
5. Prof Sulaeman Asang
6. Dr Hasrullah
7. H Darwis

Selanjutnya, jetujuh bakal calon dekan yang telah ditetapkan, selanjutnya akan mengikuti tahapan penyampaian visi-misi dan penyaringan oleh anggota senat untuk menentukan tiga Calon Dekan yang akan diusulkan ke Rektor Unhas.

Tahapan ini kata panitia pemilihan Lukman Irwan, akan berlangsung di gedung pertemuan ilmiah Unhas Tamalanrea,Kamis (12/4/2018).

Sementara Ketua Panitia Pemilihan Calon Dekan (P2CD) Prof Muhammad, mengatakan ketujuh bakal calon dekan ditetapkan maka sesuai dengan peraturan senat; tidak dimungkinkan untuk mengundurkan diri lagi sampai proses pemilihan berlangsung.

"Rapat senat untuk pemilihan nanti akan bersifat terbuka sehingga semua unsur civitas akademika FISIP Unhas baik dosen, pegawai, mahasiswa maupun alumni dapat bersama-sama datang dan menyaksikan jalannya penyampaian visi-misi dan proses pemilihan sehingga kedepannya dekan yang terpilih betul-betul merasa dimiliki oleh semua kalangan dan unsur di FISIP Unhas," tutup Prof Muhammad.

Penulis: Munawwarah Ahmad
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved