Breaking News:

Kepsek 136 Biringkassi Jeneponto Pukul Murid Berkahir Damai, Tapi?

Sepengatuan Abd Samad, kedua murid itu dipukul Manni Dg Lira saat berkelahi di dalam kelas.

Penulis: Muslimin Emba | Editor: Imam Wahyudi
muslimin/tribunjeneponto.com
SD 136 Biringkassi 

TRIBUNJENEPONTO.COM, BANGKALA - Dugaan penganiayaan yang dialami murid kelas tiga bernama Fadel dan Ilham yang diduga dilakukan kepala SD 136 Biringkassi Manni Dg Lira, berakhir damai.

Hal itu diutarakan Kapolsek Bangkala AKP Abd Samad usai melakukan mediasi terhadap orang tua murid dan terduga pelaku Kepala Sekolah SD 136 Biringkassi Manni Dg Lira.

"Jadi kemarin itu pihak orang tua siswa datang melapor, tapi kita lansung pertemukan dengan kepala sekolah (Manni Dg Lira) dan saat dimediasi keduanya akhirnya sepakat berdamai," kata Abd Samad kepada TribunJeneponto.com, Jumat (06/04/2018)

Namun menurut Abd Samad dari kesepakatan damai itu, pihak orang tua murid meminta agar kepala sekolah Manni Dg Lira diganti.

"Tapi orang tua siswa minta agar kepala sekolah ini tidak lagi memasuki sekolah, dan saya telpon Kancamnya tadi katanya ia untuk sementara janganmi masuk dulu ini kepala sekolah," ujarnya.

Sepengatuan Abd Samad, kedua murid itu dipukul Manni Dg Lira saat berkelahi di dalam kelas.

"Makanya ini kepala sekolah tarik dan pukul belakangnya ini siswa, tapi kebetulan ibunya lihat makanya tidak terima. Dan pemukulannya juga tdak berbekasji cuman orang tuanya semacam kaget lihat anaknya dipukul didepannya," tuturnya.

Buntut kejadian itu, sejumlah keluarga orang tua murid melakukan penyegelan di gerbang masuk SD 136 Biringkassi, sore kemarin.

Namun saat malam hari, segel itu segera dibuka oleh orang tua murid setelah dimediasi oleh jajaran Polsek Bangkala.

Meski demikian, akibat penyegelan itu, dari total 180 murid hanya 11 murid yang datang ke sekolah pagi tadi lantaran menganggap penyegelan masih berlansung.

Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved