Breaking News:

QnC Laundry Asal Makassar Juarai IBPLA 2018

Bagian dari diadakannya Global Best Practices Awards 2018 yang diselenggarakan oleh CINET di Milan, Oktober 2018 mendatang.

HANDOVER
QnC Laundry Asal Makassar Juarai IBPLA 2018 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -Indonesia Best Practices Laundry Awards (IBPLA) 2018 usai dilaksanakan.

Event yang digadang-gadang sebagai event penghargaan untuk bisnis laundry terbaik di Indonesia ini diselenggarakan dalam suasana penuh kemeriahan.

Bertempat di Jakarta International Expo, Kemayoran bertepatan dengan diadakannya Expo Clean & Expo Laundry 2018, perhelatan award ini menggema di seluruh area gedung Hall A tersebut arena pameran tersebut.

Selain itu, ajang ini juga seolah-olah sebagai penutup berlangsungnya Expo Clean & Expo Laundry 2018.

QnC Laundry asal Makassar Juarai IBPLA 2018
QnC Laundry asal Makassar Juarai IBPLA 2018 (HANDOVER)

Ajang ini merupakan bagian dari diadakannya Global Best Practices Awards 2018 yang diselenggarakan oleh CINET di Milan, Oktober 2018 mendatang.

CINET (International Committee of Textile Care) adalah payung dari asosiasi maupun perhimpunan organisasi laundry sedunia. CINET memiliki anggota dari ratusan negara dan Indonesia menjadi salah satunya.

Asosiasi Laundry Indonesia (ASLI) telah menjadi bagian dari CINET dan kemudian didaulat mengadakan Indonesia Best Practices Laundry Awards 2018 (IBPLA2018).

Menurut Ketua Panitia, Maria Eva, Awards ini dilombakan dengan 2 Kategori yaitu Kategori International Franchise & Dry Cleaning dan kategori Kilo’s laundry.

Diikuti oleh 87 peserta dari seluruh daerah di Indonesia, Kemudian dilakukan penyaringan 50 besar dan seleksi akhir di tetapkan 10 nominator dari kategori Kilo’ Laundry dan 3 nominator dari kategori International franchise dan dry cleaning.

Halaman
123
Penulis: Muhammad Fadhly Ali
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved