Tim Penggerak PKK Barru Anjangsana ke Panti Asuhan Attaufiq Barru

Selain di panti asuhan Attaufiq di Pekkae, Tim Penggerak PKK Barru juga menyambangi Panti Asuhan Al-Qasimiyah di Madello.

Penulis: Akbar | Editor: Hasriyani Latif
handover
Ketua Tim penggerak PKK Barru, Hj Hasnah Syam Mars anjangsana ke Panti Asuhan Attaufiq di Padaelo Pekkae, Kecamatan Tanete Rilau, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan, Jumat (2/3/2018). 

Laporan Wartawan TribunBarru.com, Akbar HS

TRIBUNBARRU.COM, BARRU - Ketua Tim penggerak PKK Barru, Hj Hasnah Syam Mars melakukan anjangsana ke Panti Asuhan Attaufiq di Padaelo Pekkae, Kecamatan Tanete Rilau, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan, Jumat (2/3/2018).

Kunjungan istri bupati Barru itu di dampingi berbagai unsur organisasi sosial wanita, di antaranya dari anggota Bhayangkari Polres Barru, Persit Kodim Mallusettasi, para pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) serta sejumlah pengurus tim Penggerak PKK Barru.

Hasnah Syam beserta rombongan menyerahkan bantuan ke pengelola panti asuhan. "Kegiatan ini dimaksudkan sebagai bagian dari empati pemerintah terhadap warga dan bingkisan yang diberikan adalah bantuan kepada mereka saudara-saudara kita yang membutuhkan," kata Hasnah Syam dalam rilis yang diterima tribunbarru.com.

Baca: Kunker di Dusun Balleangin, Ini yang Dilakukan Ketua Tim Penggerak PKK Barru

Baca: PKK Barru Gelar Pelatihan di Islamic Center

Dikatakan, bakti sosial ini masih dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-58 Barru. "Mudah-mudahan ini juga bisa memotivasi bagi segenap warga Barru tentang pentingnya saling tolong-menolong terhadap sesama," katanya.

Menurutnya, keterlibatan sejumlah unsur organisasi kemasyarakatan dalam kegiatan anjangsana tersebut juga adalah bukti adanya kesamaan visi dan misi serta persatuan yang kuat untuk melihat Kabupaten Barru yang lebih baik ke depannya.

"Apa yang kami berikan tentunya tidaklah seberapa nilainya, tapi inilah kebersamaan kami dan ini sebagai bukti bahwa kami akan terus ada untuk mereka. Semoga ini berkah dan harapan kita Barru bisa menjadi lebih sejahtera," tuturnya.

Selain di panti asuhan Attaufiq di Pekkae, Tim Penggerak PKK Barru juga menyambangi Panti Asuhan Al-Qasimiyah di Madello, Sekolah Luar Biasa (SLB) Barru, dan menjenguk para pasien di RSUD Barru.(*)

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved