Diminta Tambahan Biaya, Jamaah Abutours Bilang Begini

Untuk berangkat umrah, Rohana bersama empat orang keluarganya rela menunggu setahun. Ia pun tak keberatan akan hal itu.

Diminta Tambahan Biaya, Jamaah Abutours Bilang Begini
ANSAR
calon jamaah umrah Abutours berfose bareng saat akan berangkat ke Tanah Suci di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ansar Lempe

TRIBUN-TIMUR.COM, MAROS - Seorang calon jamaah umrah Abutours yang diberangkatkan ke Mekkah dari Bandara Sultan Hasanuddin Makassar di Mandai, Abdul Salam mengaku sangat senang dan doanya terkabul, Kamis (1/3/2018).

Setelah lama menunggu untuk ke Baitullah, kini Abdul Salam sudah lega. Selama ini, dia tidak pernah komplain dari hanya bersabar. Dia hanya menunggu instruksi dari Abutours.

"Insha Allah, jika kita tetap bersabar pasti diberikan jalan. Kalau memang takdir kita, tidak bisa berangkat, itu kehendak Allah. Tapi ternyata masih ada jalan, kami diberangkatkan umrah," katanya.

Baca: Lagi, Abutours Berangkatkan 400 Jamaah Umrah

Abdul Salam mengaku telah menambah biaya pemberangkatan ke Abutours. Hanya saja, jumlahnya tidak disebutkan. Meski begitu, dia tidak mempermasalahkan tambahan biaya tersebut.

"Iya kami menambah biaya, tapi itu tidak menjadi masalah. Yang penting semuanya aman terkendali. Semoga perjalanan kami ke Tanah Suci maupun kembali ke tanah Air, berjalan lancar," katanya.

Calon jamaah Abutours lainnya, Sitti Rohana mengaku, mengapresiasi Abutours telah konsisten memberangkatkan jamaahnya. Meski sempat bermasalah, namun Abutours tetap konsisten.

Untuk berangkat umrah, Rohana bersama empat orang keluarganya rela menunggu setahun. Ia pun tak keberatan akan hal itu.

"Kami senang bisa berangkat. Meski kami menambah biaya, tapi itulah jalan terbaik yang tunjukkan kepada kami. Soal tambahan biaya, itu tidak menjadi masalah," katanya. (*)

Penulis: Ansar
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved