Cipkon di Trans Sulawesi, Polsek Sampaga Tilang 21 Motor

Dalam kegiatan ini, personel menindak dengan tilang sebanyak 21 kendaraan motor yang tidak memenuhi aturan lalu lintas.

Cipkon di Trans Sulawesi, Polsek Sampaga Tilang 21 Motor
nurhadi/tribunsulbar.com
Kepolisian Sektor Sampaga menilang 21 kendaraan roda dua saat menggelar operasi cipta kondisi (Cipkon) di Jl Trans Sulawesi, Kecamatan Sampaga, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat, Jumat (23/2/2018). 

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Kepolisian Sektor Sampaga menilang 21 kendaraan roda dua saat menggelar operasi cipta kondisi (Cipkon) di Jl Trans Sulawesi, Kecamatan Sampaga, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat, Jumat (23/2/2018).

Operasi tersebut dipimpin oleh Kapolsek Sampaga Iptu Mukhtar Mahdi dan melibatkan personel gabungan dari Polsek Sampaga, Polsubsektor Pangale, dan Dinas Perhubungan.

Iptu Mukhtar Mahdi mengatakan operas cipkon dilakukan guna mengantisipasi meningkatnya angka lakalantas yang disebabkan oleh pelanggaran lalu lintas.

Baca: Operasi Cipkon, Polres Palopo Sita Obat Daftar G dan 10 Motor

Baca: Operasi Cipkon Pengamanan Pilkada, Polres Palopo Amankan 4 Unit Motor

"Dalam kegiatan ini, personel menindak dengan tilang sebanyak 21 kendaraan motor yang tidak memenuhi aturan lalu lintas," kata Mukhtar.

Selain mengantisipasi meningkatnya angka lakalantas, cipkon juga bertujuan mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polres Mamuju.

Ia mengimbau agar seluruh masyarakat dapat bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, serta mematuhi aturan dalam berlalu lintas.(*)

Penulis: Nurhadi
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved