PSM dan UKM Tari Unhas akan Tampil di Hadapan Presiden Jokowi

Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) dipastikan membuka konfrensi Forum Rektor Indoneaia (FRI) ke-20

PSM dan UKM Tari Unhas akan Tampil di Hadapan Presiden Jokowi
HANDOVER
Kepala Unit Humas dan Protokoler Unhas Ishaq Rahman usai ikut membantu persiapan pembukaan konferensi FRI di Baruga AP Petta Rani, Rabu (14/2/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur Munawwarah Ahmad

TRIBUN-TIMUR.COM,MAKASSAR- Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi), dipastikan membuka konfrensi Forum Rektor Indoneaia (FRI) ke-20 di Baruga Andi Pangeran Pettarani, Kamis (15/2/2018) besok.

Jokowi dijadwalkan hadir di Unhas jam 15.00-18.00 wita. Dan hingga sore ini kata Kepala Unit Humas dan Protokoler Unhas Ishaq Rahman, sudah 400 lebih pimpinan PT yang melakukan pendaftaran.

Adapun tema konferensi yaitu memperkuat karakter bangsa dalam menghadapi disrupsi peradaban. Selain konferensi juga akan digelar konvensi kampus yang ke-14.

Adapun penampilan pada pembukaan besok kata Ishaq yaitu Paduan Suara Mahasiswa (PSM) Unhas dengan sejumlah lagu. Tak terkecuali lagu Indonesia raya.

Selain PSM, Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) seni tari juga akan ikut menjadi penampilan pembuka saat Jokowi tiba. Adapun jenis tariannya yaitu Tari Mangkasara Ammoli Nakku dengan penata tari MattAzmar Ali dan Andi Musawir Kamil sebagai penata musik.

"Hanya mahasiswa PSM Unhas dan seni tari yang akan tampil dihadapan Jokowi,"kata Ishaq saat ditemui Rabu, (14/2/2018) sore.(*)

Penulis: Munawwarah Ahmad
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved