Pilkada Sidrap 2018

Temui Warga Tanru Tedong Sidrap, Fatmawati Rusdi Janjikan Ini

Balon bupati perempuan yang diusung sembilan partai politik itu mendatangi kediaman kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Andi Rizal.

Temui Warga Tanru Tedong Sidrap, Fatmawati Rusdi Janjikan Ini
amiruddin/tribunsidrap.com
Bakal Calon (Balon) Bupati Sidrap Fatmawati Rusdi menghadiri undangan kelompok masyarakat di Tanru Tedong, Kecamatan Dua Pitue, Sidrap, Kamis (25/1/2018). 

Laporan Wartawan TribunSidrap.com, Amiruddin

TRIBUNSIDRAP.COM, DUA PITUE - Bakal Calon (Balon) Bupati Sidrap Fatmawati Rusdi menghadiri undangan kelompok masyarakat di Tanru Tedong, Kecamatan Dua Pitue, Sidrap, Kamis (25/1/2018).

Dalam kunjungannya, Fatmawati didampingi tokoh masyarakat Sidrap H Ruslan, Abdul Salam dan Muis KM bersama tokoh masyarakat setempat, Abdul Rahman Pabbaja.

Balon bupati perempuan yang diusung sembilan partai politik itu mendatangi kediaman kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Andi Rizal.

Istri Bupati Sidrap Rusdi Masse itu bertemu warga dari kelompok binaan pengajian sistem dirosa.

Baca: Jika Terpilih Pimpin Sidrap, Soalihin-Nasiyanto Bakal Galakkan Ini

"Saya terpanggil untuk mewakafkan diri dan mengabdi di Kabupaten Sidrap. Jadi program yang kita jalankan selama ini, tidak akan terhenti, tetapi terus berlanjut," kata Fatmawati Rusdi.

Program yang dimaksud Fatmawati, misalnya program melek Al Quran, infrastruktur jalan seperti yang diperjuangkan di pusat, kesehatan, pendidikan, memperhatikan kesejahteraan petani, dan lainnya.

Fatmawati maju di Pilkada Sidrap berpasangan dengan Kepala BPKD Sidrap Abdul Majid.(*)

Penulis: Amiruddin
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved