Berulah di Lapas Takalar, Napi Terororis Ini Dipindahkan ke Lapas Makassar

pemindahan Sutrisno mendapatkan pengawalan dan pengamanan dari tim Polres Takalar.

Berulah di Lapas Takalar, Napi Terororis Ini Dipindahkan ke Lapas Makassar
HANDOVER
Narapidana pelaku terorisme asal Lapas Kelas II B Takalar, Sutrisno dipindahkan ke Lapas Kelas I Kota Malassar, Rabu (17/1/2018) sore. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Darul Amri Lobubun

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Narapidana pelaku terorisme asal Lapas Kelas II B Takalar, Sutrisno dipindahkan ke Lapas Kelas I Kota Malassar, Rabu (17/1/2018) sore.

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Sondani mengatakan, pemindahan Sutrisno mendapatkan pengawalan dan pengamanan dari tim Polres Takalar.

"Saat pemindahan tangan narapidana ini pastinya diborgol biar tidak bisa ngapa-ngapain, dia (Sutriano) dikawal juga tim lapas takalar di mobil," ungkap Dicky.

Kombes Dicky menjelaskan, Sutrisno dipindahkan ke Lapas Gunung Sari Kota Makassar langkah mengantisipasi pasca penganiayaan pegawai Lapas Takalar.

"Jadi selama dia (Sutrisno) menjalani proses hukuman di lapas takalar, napi ini tercatat dua kali berselisih dengan para dan juga pegawai lapas," jelas Dicky.

Untukt itu, pihak Lapas Takalar dan tim Polres Takalar memandang perlu untuk dilakukan pemindahan Napi Sutrisno ke Lapas Makassar, di Jl Sultan Alauddin.

"Tentunya perugas lapas dan kepolisian disana (Takalar) tidak mau mengambil resiko terburuk, petugas sudah lakukan yang mesti dilakukan," tambahnya.(*)

Penulis: Darul Amri Lobubun
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved