NH Azis

Segini Target Suara NH-Aziz di Bulukumba

Bahkan Nurdin optimis, Bupati Bulukumba AM Sukri Sappewali bakal memberikan dukungan penuh kepada pasangan NH-Azis.

Segini Target Suara NH-Aziz di Bulukumba
firki/tribunbulukumba.com
Nurdin Halid menghadiri penutupan balap ojek gabah di Desa Bontomasila, Kecamatan Gantarang, Bulukumba, Sulawesi Selatan (Sulsel), Sabtu (30/12/2017). 

Laporan Wartawan TribunBulukumba.com, Firki Arisandi

TRIBUNBULUKUMBA.COM, UJUNG BULU - Bakal Calon (Balon) Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Nurdin Halid, optimistis meraup 60 persen suara di Bulukumba.

Hal tersebut disampaikan Nurdin Halid kepada TribunBulukumba.com, saat menghadiri penutupan balap ojek gabah di Desa Bontomasila, Kecamatan Gantarang, Bulukumba, Sulawesi Selatan (Sulsel), Sabtu (30/12/2017).

"Sudah kami targetkan kemenangan 60 persen di Bulukumba, berdasarkan survei, sekalipun bupati bukan dari Golkar, tapi pasti dukung NH-Azis karena dia sahabat saya," tutur Nurdin.

Bahkan Nurdin optimis, Bupati Bulukumba AM Sukri Sappewali bakal memberikan dukungan penuh kepada pasangan NH-Azis.

Baca: Bupati Bulukumba Ajak Warga Zikir Bersama di Rujabnya, Begini Katanya

"Insya Allah saya akan mendaftar pada tanggal 8 Januari 2018 dan secara resmi tim NH-Azis telah mengajukan waktu untuk melakukan pendaftaran jam 10 pagi di tanggal 8 januari itu," ujar Nurdin.

Dukungan partai pengusung, Hanura, Nasdem, PKB dan PKPI, menurut Nurdin telah mantap untuk memenangkan NH-Azis di pemilihan gubernur 2018.

"Saya tidak mau mencampuri urusan paslon lain, tapi siapa pun yang akan lolos mendaftar, itulah kompetitior saya dan saya siap berkompetisi dengan mereka secara sportif," tutur Nurdin.

Selain itu, Wakil Bupati Bulukumba yang merupakan kader Partai Nasdem dan Ketua DPRD Bulukumba dari Partai Golkar, membuat infrastruktur Bulukumba sangat memadai untuk memenangkan NH-Azis.(*)

Penulis: Firki Arisandi
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved