Ulah Begal di Makassar

Istri Polisi Dibegal di Boulevard, Pelaku Gagal Kabur Langsung Terciduk

Pria berusia 27 ini memiliki nyali besar lantaran berani membegal di Jl Boulevard Makassar jelang sore

Istri Polisi Dibegal di Boulevard, Pelaku Gagal Kabur Langsung Terciduk
TRIBUN TIMUR/ALFIAN
Imran Ibrahim pria berusia 27 pelaku begal di Jl Boulevard Makassar, Rabu (20/12/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Alfian

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR- Imran Ibrahim pria berusia 27 ini memiliki nyali besar lantaran berani membegal di Jl Boulevard Makassar jelang sore hari, Rabu (20/12/2017).

Pada jam tersebut kawasan pusat perbelanjaan kota Makassar itu pastinya cukup padat kendaraan dan juga aktivitas warga yang berlalu-lalang.

Namun pria yang bertempat tinggal di Jl Maccini Raya itu tetap nekat beraksi bersama rekannya Sandio, sebab aksi serupa pernah ia lakukan beberapa waktu lalu dan berhasil.

Tetapi aksi kedua yang dilancarkan membuatnya bernasib apes, setelah memantau lokasi Imran dan rekannya yang mengendarai sepeda motor menghampiri calon korbannya yang berdiri tepat depan ATM Center Bank Mandiri.

Si korban merupakan ibu-ibu yang belakangan diketahui merupakan seorang istri anggota Polisi.

Imran yang bertugas sebagai eksekutor menarik tas korbannya, namun aksinya tak berjalan lancar sebab terjadi aksi saling tarik-menarik yang menarik perhatian warga sekitar.

Pelaku pun terjebak dan terkepung sehingga gagal melarikan diri, sementara rekannya kabur meninggalkan sepeda motor jenis Yamaha Mio dengan Nomor Polisi DD 3122 AG di TKP.

"Sesaat setelah melakukan kejahatan diketahui oleh anggota Timsus Polda Sulawesi Selatan dan langsung mengamankan setelah bersama-sama masyarakat di sekitar TKP selanjutnya tersangka pun di bawa ke posko tim khusus, sedangkan korban diarahkan membuat laporan polisi di polsek panakukang makassar," terang Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani. (*)

Penulis: Alfian
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved