Breaking News:

Pemprov Sulsel Serahkan DIPA, Pangkep Dapat Rp 1,3 Triliun

Selain Gubernur, hadir juga Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono, Wagub Sulsel Agus Arifin Nu'mang, Ketua DPRD Sulsel HM Roem.

Penulis: Munjiyah Dirga Ghazali | Editor: Imam Wahyudi
munjiyah/tribunpangkep.com
Penyerahan DIPA dari Gubernur Sulsel kepada Bupati Pangkel, Syamsuddin A Hamid di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulsel, Jl Urip Sumoharjo, Makassar, Senin (18/12/2017). 

TRIBUNPANGKEP.COM, PANGKAJENE - Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan menyerahkan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) kepada seluruh kabupaten dan kota, serta instansi vertikal di Sulsel.

Penyerahan DIPA berlangsung di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulsel, Jl Urip Sumoharjo, Makassar, Senin (18/12/2017).

Bupati Pangkep, Syamsuddin A Hamid yang hadir diacara tersebut mengatakan, penyerahan DIPA ke seluruh pemerintah daerah merupakan tindak lanjut dari penyerahan DIPA dari Presiden RI, Joko Widodo, kepada para gubernur.

"Kita bersyukur Pangkep juga dapat dan untuk Pangkep kita peroleh sebesar Rp 1,3 triliun lebih," ujar Syamsuddin kepada TribunPangkep.com.

Selain Gubernur, hadir juga Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono, Wagub Sulsel Agus Arifin Nu'mang, Ketua DPRD Sulsel HM Roem.

Perwakilan Kodam Hasanuddin, Kanwil Kemenkumham Sulsel, Kejaksaan Tinggi dan Pengadilan Tinggi juga hadir dalam acara tersebut.

Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved