Daihatsu Setia Manjakan Pengguna Loyalnya

Daihatsu Setia merupakan program rekondisi kendaraan pelanggan setia yang terpilih menjadi seperti baru keluar dari pabrik.

Daihatsu Setia Manjakan Pengguna Loyalnya
HANDOVER
Dalam rangka merayakan ulang tahun Daihatsu yang ke-110 tahun, Daihatsu mengadakan berbagai acara untuk memanjakan pelanggan setianya, salah satunya Daihatsu Setia.

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR --Dalam rangka merayakan ulang tahun Daihatsu yang ke-110 tahun, Daihatsu mengadakan berbagai acara untuk memanjakan pelanggan setianya, salah satunya Daihatsu Setia.

Daihatsu Setia merupakan program rekondisi kendaraan pelanggan setia yang terpilih menjadi seperti baru keluar dari pabrik.

Daihatsu memperbesar cakupan program tersebut menjadi 110 unit mobil Daihatsu, dengan type mobil yang lebih beragam seperti Xenia, Terios, Sirion, dan Luxio di seluruh Indonesia dari program sebelumnya yang bernama Xenia Setia.

Pada program ini mobil pelanggan Daihatsu Setia terpilih, direkondisi mulai dari engine, chasis, drive train, interior, exterior, material, painting hingga accessories dalam jangka waktu sekitar dua bulan.

Pelanggan juga dimanjakan dengan dipinjamkan mobil pengganti oleh Daihatsu.

Penyerahan mobil rekondisi Daihatsu Setia telah berlangsung sebelumnya untuk wilayah Jawa Tengah, yaitu di Solo sebanyak 8 unit, Cirebon (10 unit), Padang (20 unit), Makassar (6 unit), di Pontianak (8 unit), dan kali ini sebanyak 18 unit untuk wilayah Jawa Timur, termasuk 6 Unit yang diserahkan kepada pelanggan di kota pahlawan, yaitu Surabaya.

Salah satu pengemudi, Roni Anata merasa senang menggunakan Xenia yang dibelinya tidak lama pada awal kemunculannya di tahun 2004.

“Saya sangat puas dengan Xenia karena desainnya bagus, dan sesuai seperti yang di rekomendasikan dari teman-teman. Yang lebih bagus lagi, walaupun sudah 13 tahun dan menempuh jarak 216.513 kilometer (KM), saya tidak pernah mengalami masalah yang berarti, dan bensinnya juga sangat irit untuk kantong saya,” katanya. (*)

Penulis: Muhammad Fadhly Ali
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved