Wanita Asal Toraja Ini Mencoba Bunuh Diri di Takalar, Begini Ceritanya

Setelah ditelisik, Adelia mengaku lari dari rumah tempat Ia tinggal sejak sekitar empat hari yang lalu.

Wanita Asal Toraja Ini Mencoba Bunuh Diri di Takalar, Begini Ceritanya
reni/tribuntakalar.com
Adelia

TRIBUNTAKALAR.COM, PATTALASSANG- Seorang wanita yang diketahui bernama Adelia melakukan percobaan bunuh diri dengan cara menusukkan kayu ke tenggorokannya di Dusun Borongingru, Desa Lassang, Kecamatan Polongbangkeng Utara. Kamis (9/11/2017) sore.

Beruntung, warga setempat melihat kejadian tersebut dan mencegah Adelia melakukan percobaan bunuh diri.

Adelia merupakan warga asal Toraja yang saat ini tinggal di Dusun Malaginna, Desa Lassang, Kecamatan Polongbangkeng Utara ini awalnya dikira orang gila oleh warga setempat. Hal tesebut dikarenakan Adelia nampak lusuh dan cara bicaranya yang tidak jelas serta memiliki luka pada beberapa bagian tubuhnya.

Setelah ditelisik, Adelia mengaku lari dari rumah tempat Ia tinggal sejak sekitar empat hari yang lalu.

Karena tidak tahu arah, Adelia kemudian kesasar didalam kebun tebu selama empat hari tiga malam. Adelia bertahan didalam kebun tebu tanpa makan dan minum.

Ketika ditanya oleh warga sekitar terkait lukanya, Adelia dengan menggunakan gerakan mengisyaratkan jika Ia ditendang dan dipukul oleh seseorang yang hingga saat ini tidak diketahui siapa.

"Dia katanya orang Tator yang tinggal disini, mau diantar pulang ketempat tinggalnya tapi tidak mau. Dia lebih memilih ingin bunuh diri daripada pulang," Ujar Kepala Desa Lassang Jufri.

Dari tubuh Adelia terdapat beberapa luka pada bagian leher akibat kayu yang coba Ia tusukkan, memar dibagian lengan serta mengeluh sakit pada bagian punggung.

Penulis: Reni Kamaruddin
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved