Cicu Motivasi Mahasiswa FKG Unhas Makassar

Kepada peserta seminar yang didominasi mahasiswa-mahasiswi FKG diimbau agar terus berbuat bagi bangsa

Cicu Motivasi Mahasiswa FKG Unhas Makassar
Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Andi Rachmatika Dewi, memotivasi peserta seminar keperempuanan yang digelar Kohati Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Unhas Makassar, Minggu (22/10/2017) 

MAKASAR, TRIBUN - Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan,  Andi Rachmatika Dewi, memotivasi peserta seminar keperempuanan yang digelar Kohati Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Unhas Makassar, Minggu (22/10/2017).

Legislator Nasdem Sulsel yang akrab disapa Cicu itu diundang sebagai narasumber di seminar tersebut sekaligus merupakan alumni FKG Unhas Makassar.
Kepada peserta seminar yang didominasi mahasiswa-mahasiswi FKG diimbau agar terus berbuat bagi bangsa.

Cicu juga berbagi tips dan pengalamannya meniti karir di dunia politik.  Pada seminar bertema "Peran Perempuan Dalam Pelaksanaan SDG'S untuk Mencapai Indonesia Emas 2025," itu, Cicu menegaskan tidak perlu menunggu 2025 untuk mencapai Indonesia Emas.

"Tidak perlu menunggu 2025 untuk mencapai Indonesia Emas, berikan ruang bagi perempuan di segala aspek untuk berbuat dan kita akan menggapai itu," ujarnya. Disebutkan perempuan itu adalah sosok yang hebat dan di tangan perempuan bisa tercipta sesuatu yang luar biasa.(*)

Penulis: Sukmawati Ibrahim
Editor: Ridwan Putra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved