Terbaru, Inilah 10 Makeup Artist (MUA) Hits dan Recommended di Sulsel

tribun-timur.com telah merangkum Makeup Artist (MUA) yang saat ini sedang hits dan memiliki followers terbanyak.

Terbaru, Inilah 10 Makeup Artist (MUA) Hits dan Recommended di Sulsel
Muh Abdiwan/Tribun Timur
Para model berfoto mengenakan contoh busana pengantin modern dan tradisional saat managemen salon Inna melakukan kunjungan di kantor Tribun timur Jalan Cendrawasih Makassar, Kamis (15/6). Kunjungan ini dalam rangka memperkenalkan tiga paket wedding di Salon Inna yang terletak di Jl Dahlia makassar yakni paket tersebut antara lain, paket standar, paket silver dan paket deluxe. tribun timur/muhammad abdiwan 

MAKASSAR, TRIBUN - Di era media sosial seperti sekarang, tren menggunakan jasa tukang rias atau makeup artist (MUA) kian digemari kaum hawa.

Jika beberapa tahun lalu jasa makeup artist hanya dikenal di lingkungan artis, pejabat dan sosialita, saat ini mayoritas perempuan mulai tertarik menggunakan jasa makeup artist untuk berbagai keperluan.

Misal pernikahan, wisuda, acara keluarga, hingga acara seremonial lainnya.

Hal inilah yang membuat jasa makeup artist tumbuh subur dan semakin berkembang di Sulsel khususnya di kota Makassar.

Berkat sentuhan tangannya, para makeup artist (MUA) dapat menyulap wajah pelanggan menjadi super cantik, flawless, elegan dan semakin menarik.

Saat ini, sejumlah MUA hits di Sulsel berhasil menarik perhatian masyarakat khususnya para netizen berkat sejumlah karyanya yang diunggah ke akun media sosial mereka.

Bahkan beberapa MUA telah memiliki followers hingga puluhan ribu.

Siapa saja mereka? tribun-timur.com telah merangkum Makeup Artist (MUA) yang saat ini sedang hits dan memiliki followers terbanyak:

1. @niaarsmakeup

MUA asal kabupaten Sidrap ini boleh dibilang sebagai salah satu MUA dengan jumlah followers terbanyak. Di akun instagramnya, pemilik sapaan Bunda Niar tersebut telah memiliki 97,7 ribu followers dengan jumlah postingan 2.905. Bukan hanya di sekitar Sulsel, Bunda Niar telah melayani jasa makeup hingga ke sejumlah daerah di Indonesia.

Halaman
1234
Penulis: Nurul Adha Islamiah
Editor: Nurul Adha Islamiah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved