Warga Minta Ini di Kawasan Jogging Track Bulukumba

Seperti di kota-kota lain, ada banyak fasilitas olahraganya, sehingga banyak pilihan.

Warga Minta Ini di Kawasan Jogging Track Bulukumba
firki arisandi/tribunbulukumba.com
Pengunjung berlari di area jogging track, Jl Jend Sudirman, Kelurahan Loka, Kecamatan Ujung Bulu, Kabupaten Bulukumba, Sulsel, Minggu (15/10/2017). 

Laporan Wartawan TribunBulukumba.com, Firki Arisandi

TRIBUNBULUKUMBA.COM, UJUNG BULU - Pemerintah Kabupaten Bulukumba menyediakan kawasan jogging track di Lapangan Pemuda, Jl Jend Sudirman, Kelurahan Loka, Kecamatan Ujung Bulu, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Tak hanya untuk jogging, ada juga lapangan sepakbola sehingga banyak warga Bulukumba yang menghabiskan waktu liburnya untuk berolahraga di kawasan tersebut.

Menurut pengunjung, Sukma, kawasan jogging sudah sangat baik, dijaga oleh Satpol PP sehingga tidak ada kendaraan yang parkir sembarangan di kawasan itu.

"Ddulu banyak kendaraan yang parkir sehingga mengganggu orang jogging. Tapi sekarang sudah ada Satpol PP yang mengawasi jadi parkiran sudah tertata rapi dan kita berasa lebih aman", tuturnya kepada TribunBulukumba.com, minggu (15/10/2017).

Meski begitu, ia berharap agar pemerintah menambah sarana olahraga di tempat tersebut.

"Lebih bagus lagi kalau ada wahana olahraga di sini. Seperti di kota-kota lain, ada banyak fasilitas olahraganya, sehingga banyak pilihan," tambahnya.(*)

Penulis: Firki Arisandi
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved