Ulah Begal di Makassar

Pakai STNK Motor, Tim Resmob Lacak Sembilan Pembegal Warga Biringkanaya, 4 Pelaku Dari Maros

Sembilan pelaku itu, empat pelaku asal Maros, PM (22), SS (17), DM (15) dan MF (17). Sisanya asal Makassar

Pakai STNK Motor, Tim Resmob Lacak Sembilan Pembegal Warga Biringkanaya, 4 Pelaku Dari Maros
HANDOVER
Barang bukti yang berhasil diamankan di antaranya, satu parang panjang yang digunakan pelaku, tiga sepeda motor, dan satu Handphone Oppo 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Darul Amri Lobubun

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Tim Resmob Polsek Biringkanaya berhasil menciduk sembilan pembegal, setelah lakukan pelacakan dari STNK motor.

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Sondani mengatakan, pelacakan terhadap STNK motor pelaku dilakukan, usai sembilan pelaku melakukan begal.

"Pelaku sudah diamankan, mereka itu menyerang korban pakai parang, saat dikejar warga satu motor ketinggalan dilokasi," katanya, Selasa (26/9/2017).

Sembilan pelaku itu, empat pelaku asal Maros, PM (22), SS (17), DM (15) dan MF (17). Sisanya asal Makassar, SA (18), YS (20), MD (21), MI (22) dan YU (17).

Dicky menjelaskan, sembilan pelaku menyerang seorang warga Biringkanaya, Novaldo (16) yang sedang duduk depan rumahnya di Perumahan Telkomas.

"Pelaku menyerang korban memakai parang, akbibatnya itu korban alami luka pada bagian tangan, setelah itu pelaku ambil handphone korvan," jelas Dicky.

Polisi menemukan STNK motor pelaku dilokasi, setelah olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan menemukan sepeda motor pelaku yang telah dibakar warga.

"Pemilik STNK itu adalah MI, setelah itu tpetugas melakukan pengembangan dan amankan MI, usai MI diamankan resmob tangkap satu-persatu," lanjut Dicky.

Barang bukti yang berhasil diamankan di antaranya, satu parang panjang yang digunakan pelaku, tiga sepeda motor, dan satu Handphone Oppo. (*)

 
 

Penulis: Darul Amri Lobubun
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved