Puluhan Wanita Ikut Kelas Kecantikan di Kafe Rumah Tua Sengkang

Puluhan wanita mengikuti Beauty Talks bertema 'Perempuan Macanti na Malebbi (perempuan yang cantik nan ayu)'.

Puluhan Wanita Ikut Kelas Kecantikan di Kafe Rumah Tua Sengkang
st hamdana/tribunwajo.com
Makeup artist, Najdah Talib saat menyampaikan materi pada acara Beauty Talks di Kafe Rumah Tua, Kota Sengkang, Sulawesi Selatan (Sulsel), Minggu (24/9/2017). 

Laporan Wartawan TribunWajo.com, St Hamdana Rahman

TRIBUNWAJO.COM, TEMPE - Perempuan selalu ingin tampak cantik di tiap kesempatan. Apalagi ketika akan bertemu dengan orang banyak seperti menghadiri undangan pernikahan, acara reuni, ataupun arisan.

Namun banyak wanita yang ingin tampil dengan dandanan maksimal tanpa harus ke salon. Atas alasan itu, puluhan wanita mengikuti Beauty Talks bertema 'Perempuan Macanti na Malebbi (perempuan yang cantik nan ayu)'.

Acara yang menghadirkan pemateri makeup artist asal Makassar, Najdah Thalib itu berlangsung di Kafe Rumah Tua, Kota Sengkang, Sulawesi Selatan (Sulsel), Minggu (24/9/2017).

Salah satu peserta yang berprofesi sebagai customer service di salah satu bank swasta di Kota Sengkang, Fitri, mengatakan, kelas make up yang diikuti sangat membantunya dalam mengaplikasikan alat makeup di wajahnya.

"Berkat ikut ini, saya jadi tahu cara membuat pola alis. Itu paling susah. Apalagi saya harus tampil cantik tiap hari karena tuntutan pekerjaan," tuturnya.

Selain kelas makeup, para peserta juga diberikan materi mengenai cara bertutur kata yang baik dan santun. Materi dibawakan oleh Duta Bahasa Sulawesi Selatan, Mar'atun Mardiyah.

Presenter TV nasional itu mengatakan, perempuan tidak hanya cukup dengan pandai dandan dan pandai berbelanja.

"Tapi mereka harus pandai bertutur kata dan berperilaku yang baik dan santun. Kecantikan fisik dan kecantikan jiwa atau inner beauty itu sangat penting bagi setiap perempuan," jelasnya.(*)

Penulis: St Hamdana Rahman
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved