Syahrul Doakan Kesehatan Kakanwil Kemenag Sulsel Pulih Sebelum Puncak HUT Ke-348 Sulsel

Jumat siang, seluruh kepala kantor kemenag kabupaten/kota se-Sulsel ramai ramai datang menjenguk.

Syahrul Doakan Kesehatan Kakanwil Kemenag Sulsel Pulih Sebelum Puncak HUT Ke-348 Sulsel
Courtesy: Wardy Siradj
Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo bercanda dengan Kepala Kemanag Sulsel Abd Wahid Thahir saat membesuk di RS Siloam, Makassar, Kamis (21/9/2017) sore. 
Mawardy Sirad SAg, Alumni 96 Ponpes Al-Urwatul Wutsqaa Sidrap melaporkan dari Makassar

Mawardy Siradj
Pelaksana pada Subbag Informasi dan Humas Kanwil Kemenag Sulsel
Melaporkan dari RS Siloam Makassar

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Setelah beberapa hari dirawat di Ruang ICU Rumah Sakit (RS) Siloam, Makassar, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kemenag) Sulsel Abd Wahid Thahir dipindahkan ke ruang perawatan, Jumat (22/9/2017). Kondisi kesehatan Ketua Nahdlatul Ulama (NU) Makassar dinilai semakin membaik.

Semenjak Kakanwil dirawat di RS Siloam, sejumlah pejabat, tokoh masyarakat, tokoh agama, silih membesuk, meski waktu berkunjung dibatasi oleh dokter.

Di antara yang sudah membesuk Kakanwil, Ketua MUI Kota Makassar AGH Baharuddin HS, Nurdin Halid, Anggota DPR RI dari Fraksi PPP Andi Jamaro Dukung, Ketua Umum PPP Sulsel HM Aras, dan Bupati Bantaeng Nurdin Abdullah. Beberapa rekan sejawat seperti Kakanwil Kemenag Papua Barat juga membesuk.

Jumat siang, seluruh kepala kantor kemenag kabupaten/kota se-Sulsel ramai ramai datang menjenguk.

Dan informasi yang masuk dikalangan keluarga masih ada sejumlah tokoh yang rencananya akan datang membesuk seperti Ketua MUI Sulsel yang juga Ketua Dewan Syuriyah PWNU Sulsel AGH Sanusi Baco, Wagub Sulsel Agus Arifin Nu'mang, dan sejumlah rekan kerja beliau sesama Kakanwil Kemenag di Indonesia.

Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo datang membesuk kakanwil, Kamis (21/9/2017) pukul 15.00 wita.

Gubernur didampingi Kepala Biro Kesra Pemprov Sulsel Suherman dan disambut sejumlah pejabat eselon III lingkup Kanwil Kemenag Sulsel memasuki Ruang ICU. Dalam kamar, kakanwil didampingi istri dan saudara serta dua dokter.

Gubernur berbincang santai dan sesekali berkelakar dengan kakanwil. "Pak Kanwil tidak usah berpikir banyak dulu terkait pekerjaan di kantor, Fokus saja dulu kepada kesehatannya, karena saya yakin mekanisme kerja di kantor yang bapak pimpin sudah berjalan dengan baik, termasuk untuk moment Hari Jadi Sulsel, Insya Allah," jelas Syahrul.

Gubernur berharap kakanwil segera pulih. “Pak Kanwil ini orangnya energik dan sangat detail. Kita butuh orang seperti beliau di Sulsel. Olehnya itu, mari bersama doakan beliau agar dianugerahkan kesehatan yang prima dan melanjutkan pengabdiannya untuk umat dan masyarakat Sulsel,” kata Syahrul sebelum meninggalkan RS Siloam.

Kakanwil berterima kasih atas kunjungan dan motivasi dari komandan gubernur se-Indonesia tersebut. “Kehadiran dan support Pak Gubernur sangat memotivasi saya untuk bisa segera pulih dan beraktivitas lagi bersama beliau untuk semua,” ujar kakanwil.(*)

Penulis: AS Kambie
Editor: AS Kambie
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved