Pilkada Bantaeng 2018

Golkar Takalar "Dukung" Nojeng Berpaket dengan Jabal Nur

Nojeng yang melakukan pertemuan khusus dengan balon bupati Bantaeng Jabal Nur mengungkapkan keinginannya untuk maju menjadi wakil bupati Bantaen

Golkar Takalar
reni kamaruddin/tribuntakalar.com
Sekretaris Partai Golkar Takalar, Nawir Rachman 

Laporan Wartawan TribunTakalar.com, Reni Kamaruddin

TRIBUNTAKALAR.COM, PATTALASSANG - Setelah ditaklukan oleh iparnya sebagai wakil bupati di Pilkada Takalar Februari 2017 lalu, pernyataan mengejutkan publik datang dari M Natsir Ibrahim alias Nojeng. 

Beberapa waktu lalu, Nojeng yang melakukan pertemuan khusus dengan bakal calon bupati Bantaeng Jabal Nur mengungkapkan keinginannya untuk maju menjadi wakil bupati Bantaeng mendampingi Jabal Nur. 

"Keluarga banyak yang datang minta saya maju bupati tapi saya harus realistis dan saya ini hanya cocok jadi wakil saja. Saatnya yang muda muda jadi pemimpin di daerah dengan konsep kepemimpinan yang berwibawa,” ungkap Nojeng.

Menanggapi keinginan Nojeng untuk maju di Pilkada Bantaeng, Sekretaris Partai Golkar Takalar, Nawir Rachman menyatakan akan mensupport yang dilakukan Nojeng sesuai dengan mekanisme partai. 

"Sebagai pengurus partai Golkar Takalar, berharap siapapun yang diputuskan oleh dewan pimpinan pusat untuk maju di Pilkada Bantaeng kita support dengan utuh,” kata Nawir di kantor DPRD Takalar, Selasa (29/08/2017). 

“Persoalan Nojeng sebagai wakil bupati Takalar sekaligus sebagai kader partai Golkar akan maju sebagai calon wakil bupati Bantaeng kita dorong jika memang sudah mendapatkan restu dari DPP Golkar," lanjutnya.(*)

Penulis: Reni Kamaruddin
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved