'Saya Bingung Tidurnya Kapan Bareng Dia'

Walikota Kendari terpilih, Adriatma Dwi Putra (ADP) memenuhi panggilan Polda Metro Jaya Jumat (18/8/2017).

'Saya Bingung Tidurnya Kapan Bareng Dia'
Destiya Purna Panca 

TRIBUN-TIMUR.COM - Walikota Kendari terpilih, Adriatma Dwi Putra (ADP) memenuhi panggilan Polda Metro Jaya Jumat (18/8/2017).

ADP menjalani pemeriksaan setelah dilaporkan model panas Destiya Purna Panca alias Destiara Talita.

ADP membantah memiliki hubungan spesial dengan Tata, panggilan Destiya.

ADP mengaku hanya dua kali bertemu dengan model dewasa, itupun pertemuan bertiga dengan teman sang model bernama Wira di salah satu rumah makan di Jakarta pada bulan Juni 2017.

Ia juga membantah pernah bertemu dab berhubungan badan di Singapura dengan Tata.

Wali Kota Kendari, Adriatma Dwi Putra, seusai memenuhi panggilan polisi di Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Mapolda Metro Jaya, Kebayoranbaru, Jakarta Selatan, Jumat (18/8/2016)
Wali Kota Kendari, Adriatma Dwi Putra, seusai memenuhi panggilan polisi di Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Mapolda Metro Jaya, Kebayoranbaru, Jakarta Selatan, Jumat (18/8/2016) (Warta Kota/Mohamad Yusuf)

Ia mengungkapkan dirinya tidak mungkinj selingkuh sebab memiliki istri yang cantik dan saleha.

"Istri saya boleh dibilang lebih saleha, dia cantik luar dalam, dokter lagi,” katanya.

Dia juga membantah telah berkenalan dengan model seksi itu tahun 2016 seperti yang diberitakan media.

“Demi Allah saya tidak tahu ada berita bahwa saya sudah kenal dengan Destiara tahun 2016. Sementara kenalannya bulan Juni 2017 lalu, saya binggung tidurnya kapan bareng dia, apalagi sampai hamil," sambung Adriatma.

ADP mengatakan kenal dengan Tata tahun 2017 lewat media sosial Instagram. Itupun akun Instagramnya dipegang istrinya, Siska Karina Imran.

"Tiba-tiba dia invite saya di Instagram yang dikelola istri saya. Jadi saya tidak punya akun di medsos, terakhir saya main FB waktu kuliah dan sekarang yang kelola akun itu tim sukses saya," ucapnya.

"Jadi tidak pernah saya janji nikahi dia, demi Allah enggak mungkin nikahi perempuan lain. Insya Allah saya akan nikah satu kali saja sama istri saya," tambah dia.

ADP menyebutkan, akan memenuhi panggilan dari Polda Metro Jaya atas laporan yang dilayangkan Tata, meski ia tidak mengetahui pasti apa materi laporan dan apa buktinya. ADP juga mengaku tidak mengetahui motif dari laporan itu.

"Tanggal 18 besok saya akan ke Jakarta untuk memberikan klarifikasi atas laporan, mungkin habis saalat Jumat baru datang di Polda Metro Jaya," sebutnya.

Seperti diberitakan, Destiara Talita melaporkan ADP ke Polda Metro Jaya atas pencemaran nama baik dan penghinaan kepadanya melalui telpon saat sang model cantik itu menagih janji ADP untuk menikahinya. Karena ada perkataan kasar dan merendahkannya sebagai wanita, akhirnya ia pun melaporkan Wali Kota Kendari terpilih ke polisi

Editor: Ilham Arsyam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved