Breaking News:

Persija Ngotot Mainkan Reinaldo Meski Langgar Perjanjian, Ini Komentar Bos PSM

Toh kata dia, Reinaldo sendiri yang menyatakan pindah dengan mempostingnya melalui media sosial (medsos).

tribuntimur
Ekspresi CEO PT PSM, Munafri 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ilham Mulyawan

TRIBUN-TIMUR.COM, BEKASI - Rencana Persija Jakarta memainkan Reinaldo Elias da Costa sore ini, Selasa (15/8/2017) saat menghadapi PSM Makassar, dinilai oleh banyak pihak melanggar Gentleman Agreement antara manajemen Persija dan PSM saat prosea transfer Reinaldo dari PSM ke Persija.

Baca: Kunjungi Pemain PSM Tengah Malam, Ini Janji Aksa Mahmud Jika Menangkan Laga Kontra Persija

Akun instagram Official PSM Makassar mengunggah sejumlah foto saat Reinaldo Elias da Costa bertemu dengan para pemain PSM di Stadion Patriot, Bekasi, Senin (14/8/2017).
Akun instagram Official PSM Makassar mengunggah sejumlah foto saat Reinaldo Elias da Costa bertemu dengan para pemain PSM di Stadion Patriot, Bekasi, Senin (14/8/2017). (instagram)

Dimana dalam isi agreement itu disebutkan Persija tidak memainkan Reinaldo saat bertemu PSM. Terkait hal ini, CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin tidak mau mempermasalahkannya.

"Reinaldo sudah bukan hak kita lagi. Yah biar lah nanti orang yang menilai (keputusan) itu," ujar Appi - sapaan akrabnya.

Baca: Tanpa Latihan, Ini Aktivitas Pemain PSM Pagi Ini

Toh kata dia, Reinaldo sendiri yang menyatakan pindah dengan mempostingnya melalui media sosial (medsos).

Reinaldo pamit meninggalkan PSM Makassar
Reinaldo pamit meninggalkan PSM Makassar (instagram.com)

"Ada atau tidak Reinaldo (dalam laga sore nanti) tidak masalah. Yang penting kami akan bermain semaksimal mungkin untuk meraih hasil terbaik,"tambah Appi.

Kesempatan Purishkin Buktikan Lebih Baik dari Reinaldo

Striker baru PSM, Pavel Purishkin akhirnya punya izin untuk dimainkan pada laga kontra Persija Jakarta, di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi, Selasa (15/8/2017) sore ini pukul 16.00 Wita.

Kepastian itu diperoleh setelah manajemen PT Persaudaraan Sepakbola Makassar (PT PSM) menerima surat keputusan dari PT LIB dan PSSI yang dikirimkan untuk seluruh klub Liga 1.

Surat tersebut berisi penyampaian bahwa semua berkas administrasi pemain asal Uzbekistan itu sudah rampung, yakni Visa dan ITC-nya.

Foto wajah Pavel Purishkin dan tatonya yang mirip Neymar di halaman 1 Tribun Timur cetak edisi Kamis, 10 Agustus 2017
Foto wajah Pavel Purishkin dan tatonya yang mirip Neymar di halaman 1 Tribun Timur cetak edisi Kamis, 10 Agustus 2017 (dok.tribun)

Soal Kartu Izin Tinggal Sementara (Kitas) dan Izin Menggunakan Tenaga Kerja Asing (IMTA ) bisa diurus sembari berjalan. Lagipula IMTA diuruskan langsung oleh PSSI.

Dengan statusnya bisa dimainkan, Pavel nampak sangat antusias. Ditemui usai menjalani latihan sore di Stadion Patriot Chandrabaga, Senin (14/8) sore, eks striker klub Caspiy, Kazakshtan, itu mengaku sangat senang sudah bisa dimainkan.

Halaman
12
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved