Ketua Garda Pemuda Nasdem Wajo Kumpulkan Ratusan Tukang Bemor, Ini Tujuannya

"Mereka sangat antusias dengan program stiker bemor tersebut. Mereka juga senang menyambut calon pemimpin dari gender perempuan," imbuhnya.

Ketua Garda Pemuda Nasdem Wajo Kumpulkan Ratusan Tukang Bemor, Ini Tujuannya
sthamdanatribunwajo
Ketua Garda Pemuda Nasdem Andi Anugrah Dewantika saat memasang stiker bemor bergambar dirinya sebagai balon bupati Wajo, Selasa (8/8/2017). 

Laporan Wartawan TribunWajo.com, St Hamdana Rahman

TRIBUNWAJO.COM, TEMPE - Bakal calon (balon) bupati Wajo Andi Anugrah Dewantika (Andi Nunu) mengumpulkan ratusan penarik becak motor (bemor) di halaman rumahnya Jl. Ahmad Yani, Sengkang, Selasa (8/8/2017).

Ketua Garda Pemuda Nasdem Wajo tersebut melaunching stiker bemor bergambar dirinya sebagai balon bupati Wajo.

Baca: TRC-PA: Jiwa Pedagang Orang Wajo Penyebab Tingginya Angka Pernikahan Dini

Menurut ibu satu anak, memasang stiker di bemor merupakan salah satu cara efektif untuk mensosialisasikan diri maju di Pilkada Wajo 2018.

"Ini salah satu strategi sosialisasi menuju Pilkada, kita pilih bemor karena termasuk transportasi favorit masyarakat Wajo khususnya di Kota Sengkang, mereka bisa liat stiker kami saat sedang menggunakan bemor," ujarnya kepada TribunWajo.com.

Lanjutnya, para penarik bemor pun menyambut senang program tersebut.

"Mereka sangat antusias dengan program stiker bemor tersebut. Mereka juga senang menyambut calon pemimpin dari gender perempuan," imbuhnya.(*)

Penulis: St Hamdana Rahman
Editor: Hasrul
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved